Home » Aneh & Unik » Hati-Hati! Telah Beredar video Yang Di Duga Pembuatan Beras Palsu Dari Plastik
Hati-Hati! Telah Beredar video Yang Di Duga Pembuatan Beras Palsu Dari Plastik

Hati-Hati! Telah Beredar video Yang Di Duga Pembuatan Beras Palsu Dari Plastik

unikdanlucu.com – Maraknya pemberitaan tentang beras plastik yang telah beredar di masyarakat pada tahun 2015 silam itu rupanya dibuat oleh China dengan menggunakan bahan dari limbah plastik. Mereka telah mendistribusikan beras palsu tersebut di kota Taiyuan, Shaanxi dan sebagian lagi telah diekspor.

Bahan untuk membuat beras palsu ini antara lain limbah plastik bekas, kentang dan ubi jalar dengan ditambahkan resin sintetis yang kemudian diolah dan direkayasa hingga hasilnya bisa menyerupai beras yang aslinya.

Beras palsu ini jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama maka dampaknya akan sangat buruk bagi tubuh kita, sebab kandungan resin sintetis yang didalamnya itulah penyebab pemicu terjadinya kanker dalam tubuh kita.

Jika dilihat dari segi bisnis, keuntungan yang diperoleh memang sangat menggiurkan. Hal ini bisa terjadi lantaran rendahnya biaya produksi sehingga dapat memicu para pedangan grosir untuk memainkan aksinya dalam menjual campuran beras asli dengan yang palsu demi meraih keuntunga yang berlipat-lipat.

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi para pedangan, tapi bagi para konsumennya ini merupakan sebuah musibah. Oleh karena itu para konsumen dihimbau agar lebih hati-hati lagi dalam memilih dan membeli beras, jangan selalu tergiur dengan harga yang murah. Sebab bisa jadi yang dijual adalah beras plastik. Dan berikut video proses pembuatannya:

Baca juga informasi mengenaiKALIAN BAKALAN GAGAL FOKUS SAAT LIHAT PERUBAHAN DARI CEWEK GENDUT INI

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...