Home » Aneh & Unik » Hebat! Meski Kehilangan Tangan dan Kaki, Remaja Ini Bangkit Menjadi Seorang Pelukis

Hebat! Meski Kehilangan Tangan dan Kaki, Remaja Ini Bangkit Menjadi Seorang Pelukis

Unikdanlucu.com – Tak selamanya musibah itu selalu membuat orang menjadi patah semangat, buktinya adalah remaja pria ini yang bangkit dari keterpurukannya setelah mengalami sebuah kejadian yang sangat buruk. Remaja yang berasal dari Desa Sambirejo Timur, Deli Serdang, Sumatera Utara ini bernama Ahmad Prayoga.

Remaja usia 18 tahun ini harus diamputasi kaki dan tangannya pada tahun 2015 yang lalu saat sedang bekerja sebagai tukang las. Saat itu dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMK. Namun sebuah kejadian yang tak pernah dia duga sebelumnya akhirnya terjadi kepadanya, sebuah aliran listrik yang memiliki tegangan tinggi itu mengaliri tubuhnya sehingga tangan dan kakinya harus diamputasi.

Semenjak dari kejadian itu, Ahmad menjadi sangat depresi dan setiap hari dia selalu murung, menyesali apa yang telah terjadi kepada dirinya itu bahkan sempat membuat dirinya menjadi putus asa.

Tapi berkat dukungan dari pihak keluarga dan juga keinginannya untuk tetap bangkit dan maju, akhirnya Ahmad menekuni bidang seni lukis yang menggunakan mulut sebagai pengganti tangannya yang telah diamputasi.

Hebat! Meski Kehilangan Tangan dan Kaki, Remaja Ini Bangkit Menjadi Seorang Pelukis

Berikut ujar dari bocah yang sudah 10 bulan menekuni dunia seni lukis dengan menggunakan mulutnya itu,

“Dari dulu saya orangnya gak bisa diam, saya selalu aktif untuk cari duit dari dulu, bahkan sejak masih SD hingga SMK saya selalu cari uang sekolah sendiri. mulai dari berjualan sayur hingga buruh bangunan saya pernah jalani. Ke depan saya punya niat buat kuliah biar kayak orang normal lainya yang dapat pendidikan lebih.”

Baca Juga Informasi Mengenai Wow Keren Abis! Anak Muda Ini Bermain Skateboard Tanpa Melihat!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...