Home » Aneh & Unik » Heboh! 600 Kucing Liar di Rebus dan Dijual Sebagai Campuran Obat Tradisional di Korea Selatan

Heboh! 600 Kucing Liar di Rebus dan Dijual Sebagai Campuran Obat Tradisional di Korea Selatan

Unikdanlucu.com – Sebuah berita yang menghebohkan ini terjadi di Korea Selatan dimana ada seorang pria usia 54 tahun kedapatan tengah melakukan tindakan kekerasan terhadap hewan terutama kucing.

Pria yang tidak diketahui namanya ini telah ditangkap oleh petugas kepolisian Korea Selatan karena telah merebus dan menguliti sekitar 600 kucing liar yang ada di sekitar tempat tinggalnya. Kemudian daging kucing itu dia jual di pasar tradisional untuk campuran obat tradisional yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Berdasarkan informasi dari petugas kepolisian, pria itu merebus kucing-kucing hasil tangkapannya ke dalam sebuah panci besar yang telah berisi air yang mendidih agar mudah untuk menguliti dagingnya. Selanjutnya daging yang sudah terpisah dari bulu dan tulang itu dia simpan ke dalam freezer hingga ada pembeli yang datang.

Di Korea Selatan sendiri ada Undang-Undang yang melarang warganya untuk mengkonsumsi daging kucing sehingga penjualannya pun dilakukan secara ilegal dan hanya diketahui oleh para penikmat daging kucing.

Sungguh sangat malang nasib kucing-kucing itu. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Nenek Usia 103 Tahun Ini Ungkap Rahasia Umur Panjangnya, “Tidak Pernah Menonton Televisi”

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...