Home » Aneh & Unik » Heboh! Ada Yang Keluar Dari Pantat Gadis Ini Dan Dia Gak Sadar, Buruan Lihat!

Heboh! Ada Yang Keluar Dari Pantat Gadis Ini Dan Dia Gak Sadar, Buruan Lihat!

Unikdanlucu.com – Kejadian memalukan ini terjadi pada seorang gadis yang sedang menghadiri sebuah acara konser. Namun sepertinya dia harus menanggung rasa malu yang teramat sangat lantaran aksi jogetnya itu terekam oleh salah satu kamera milik penonton yang juga turut menghadiri acara tersebut lantaran ada sesuatu yang aneh yang keluar dari pantat sang gadis itu.

Sebenarnya kalo itu hanya direkam jogetnya saja sih tidak masalah, namun yang menjadi sebuah masalah besar adalah video rekaman gadis yang mengenakan gaun putih dan bercelana jeans itu kini tengah beredar luas di berbagai media sosial.

Dan yang bikin tambah malu adalah ternyata ada benda yang keluar dari pantat gadis itu. Dimana benda yang keluar itu adalah sebuah bantalan berwarna cokelat yang digunakan untuk membuat pantat dari gadis itu terlihat lebih berisi dan juga nampak seksi.

Gadis ini asik berjoget setelah mendengar suara sound yang menggelegar itu dan akhirnya gak sadar jika barang itu nyembul keluar dari pantatnya..aduh gimana gak malu coba?

Nih lihat aja videonya biar kalian gak penasaran.

Baca Juga Informasi Mengenai Viral! Foto Kelima Gadis Yang Sedang Mandi Ini Memperlihatkan Sesuatu Yang Aneh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkat Menyisihkan Uang Rp. 20 Ribu, Tukang Becak Ini Berhasil Mewujudkan Cita-Citanya Berhaji

Unikdanlucu.com – Kisah dari seorang tukang becak yang berhasil naik haji ini mendadak viral dan ...