Home » Aneh & Unik » HEBOH! BALITA UMUR 3 TAHUN INI JADI MILIARDER TERMUDA DI SELANDIA BARU GARA-GARA LOTERE
HEBOH! BALITA UMUR 3 TAHUN INI JADI MILIARDER TERMUDA DI SELANDIA BARU GARA-GARA LOTERE

HEBOH! BALITA UMUR 3 TAHUN INI JADI MILIARDER TERMUDA DI SELANDIA BARU GARA-GARA LOTERE

Balita asal Selandia Baru ini didaulat menjadi seorang miliarder termuda lantaran berhasil memenangkan undian lotere. Kabar yang membahagiakan sekaligus yang membuat heboh ini diterima oleh kedua orangtua dari bocah itu ketika mereka pulang dari berlibur.

Melalui pembicaraan di telepon, orang tua dari bayi itu di berikan info mengenai undian lotere yang telah dimenangkan oleh anaknya. Anak ini memenangkan uang senilai NZD 1 Juta (atau setara dengan Rp 9,4M jika di kurs kan ke Rupiah) .’Bonus Bonds’ adalah sebuah permainan lotere yang telah mendapatkan sponsor utama dari pemerintah Selandia Baru.

“Suami saya yang menerima telepon saat telepon di rumah berdering, lalu setelah dia selesai berbicara, suami langsung memberitahu apa yang baru saja dia dengar kepada saya dan saat itulah kami benar-benar merasa sangat gembira. Ini adalah momen yang paling mengejutkan sekaligus menyenangkan bagi keluarga kami,” ucap ibu dari bayi tersebut.

HEBOH! BALITA UMUR 3 TAHUN INI JADI MILIARDER TERMUDA DI SELANDIA BARU GARA-GARA LOTERE

Kami merasa bahwa anak kami ini adalah seorang bayi yang sangat istimewa, terlebih karena ketika dia lahir tepat bersamaan dengan Hari Natal. Saat ini, dia adalah pemenang utama ‘Bonus Bonds’ termuda,” lanjut sang bunda sambil meneteskan air mata karena merasa sangat terharu.

Kedua orang tua bayi asal Christchurch ini sebenarnya sudah lama sekali membuatkan rekening Bonus Bonds untuk anak laki2nya tersebut, mereka terus saja membeli lotere dengan total nilai sekitar USD 250 tanpa pernah membayangkan untuk menang dalam undian tersebut.

Rupanya Program lotere yang dibuat oleh pemerintah Selandia Baru ini bertujuan untuk mendorong setiap warganya agar rajin menabung dan berinvestasi. Semakin banyak jumlah ‘bond’ yang dibeli, maka semakin besar pula untuk menang dalam undian tersebut setiap bulannya. Jika bocah usia 3 tahun ini adalah pemenang ‘Bonus Bonds’ termuda, maka seorang kakek yang telah berusia 92 tahun ini adalah pemenang ‘Bonus Bonds’ tertua.:D

Baca juga informasi mengenai → INI DIA BUKTI ORANG SAKTI YANG MEMILIKI BANYAK NYAWA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...