Home » Aneh & Unik » Heboh! Belasan Pasangan Pelajar Ini Malah Asyik Berbuat Mesum di Kamar Kos dan Polisi Menemukan Kondom Bekas

Heboh! Belasan Pasangan Pelajar Ini Malah Asyik Berbuat Mesum di Kamar Kos dan Polisi Menemukan Kondom Bekas

Unikdanlucu.com – Ketika Sat Sabhara Polres Grobogan tengah melakukan razia di sejumlah tempat kos pada hari Rabu, 11 Januari 2017, betapa terkejutnya mereka saat membuka sebuah pintu kamar kos yang terkunci dari dalam itu. Sebab di dalam kamar kos itu terdapat 10 pasang pelajar yang sedang asyik berbuat mesum pada saat jam sekolah.

Awalnya para petugas itu menggedor pintu kamar kos yang ada di belakang RSU Soedjati Purwodadi. Namun tidak ada jawaban, akhirnya pintu itu di dobrak paksa dan berhasil terbuka. Beberapa dari mereka ini ada yang berusaha mengelabuhi petugas dengan cara bersembunyi di dalam kamar mandi dan berkata sedang melakukan tugas belajar kelompok.

Namun para pelajar dari salah satu SMU di Kab. Grobogan, Jawa Tengah ini tidak dapat berkutik saat petugas menemukan ada beberapa kondom bekas pakai yang terdapat sperma di dalam setiap kamar kos itu.

Beberapa dari pelajar ini ada yang menolak ketika akan dibawa ke kantor polisi, “jangan pak, saya malu. Saya nggak mau dibawa. Nanti dimarahin orangtua saya,” ujar salah satu pelajar yang tidak mau disebutkan namanya.

Dan akhirnya tetap saja ke-12 pasang pelajar yang telah berbuat mesum itu langsung diangkut dengan menggunakan truk patroli ke Mapolres Grobogan.

“Ada-ada saja tingkah pelajar saat ini. Bukannya sekolah malah bercinta di kos. Mereka semua ini membolos. Belasan pelajar mesum ini akan diberikan pembinaan dan kami serahkan ke PPA. kami juga akan panggil pihak kelurahan serta pemilik kos untuk lebih memperketat peraturan di kos sambil menunggu pihak keluarga datang menjemput mereka,” terang AKP Lamsir, Kasar Sabhara Pores Grobogan.

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! WNI Jadi PSK di Malaysia Dan Bayarannya Hanya Rp. 148 Ribu!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...