Home » Aneh & Unik » Heboh! Bocah 6 Tahun Curi Identitas Ibu dan Habiskan Uang Untuk Belanja

Heboh! Bocah 6 Tahun Curi Identitas Ibu dan Habiskan Uang Untuk Belanja

Unikdanlucu.com – Kemajuan teknologi yang ada saat ini ternyata juga dibarengi dengan kecanggihan dari para anak-anak yang terlahir di jaman yang serba modern dan canggih ini. Tak percaya? Ini dia buktinya. Ada seorang anak kecil yang masih berusia 6 tahun, tapi dia sudah bisa menggunakan ponsel dan identitas sang ibu untuk membeli barang-barang dan mainan kegemarannya selama ini.

5aHeboh! Bocah 6 Tahun Curi Identitas Ibu dan Habiskan Uang Untuk Belanja

Dan alhasil sang ibu yang bernama Betthany Howell yang tinggal di Arkansas, Amerika Serikat ini mendadak kebakaran jenggot lantaran uangnya terkuras akibat dari belanja sang anak yang gak kira-kira.
Bocah perempuan yang bernama Ashlynd Howell ini berbelanja melalui ponsel ibunya pada saat ibunya sedang tidur dengan pulasnya. Padahal ponsel ibunya ini sudah dipindai dengan sidik jari untuk membuka dan mengaktifkan ponselnya. Tapi rupanya Ashlynd ini sangat cerdik dan juga pintar, dia kemudian menekankan jari sang ibu ke ponselnya agar bisa mendapatkan hak akses dan juga identitas sang ibu untuk melakukan belanja online. Dan untuk semua barang yang dia pesan itu sang ibu harus membayar hingga Rp.3 juta dimana semua jumlah itu langsung terdebit otomatis ke rekening sang ibu.
Hal ini diketahui setelah sang ayah mendapatkan tagihan senilai Rp. 3 juta. “aku tidak berbelanja apapun. Kukira akun kami di hack pada awalnya. Tak tahunya putri kami yang melakukannya,”ujar Betthanny. Kemudian sang anak menjawab, “Iya ibu, aku yang berbelanja. Tapi jangan khawatir karena semua mainan itu akan langsung dikirim ke rumah nanti.”
Akhirnya Ashlynd langsung diberikan pengertian bahwa apa yang dilakukannya itu tidak benar. Sebab segala sesuatu yang dilakukan tanpa sepengetahuan pemiliknya itu adalah sebuah tindakan pencurian meski milik orang tuanya sendiri.
Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Wanita Cantik Ini Memilih Berhenti Jadi Guru Untuk Berjualan Akun Pokemon Go

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...