Home » Aneh & Unik » Heboh! Bocah Ini Digigit Kobra, Tapi Malah Ularnya Yang Mati. Kisahnya Viral di Media Sosial!

Heboh! Bocah Ini Digigit Kobra, Tapi Malah Ularnya Yang Mati. Kisahnya Viral di Media Sosial!

Unikdanlucu.com – Kejadian ini dialami oleh seorang bocah laki-laki yang masih berusia 12 tahun. Saat itu bocah yang bernama Jake Taylor ini sedang pergi liburan bersama dengan keluarga dari salah satu temannya.

Mereka pergi untuk bersenang-senang dan menginap di Zululand, Provinsi Kwazulu Natal. Namun sebuah kejadian yang tidak terduga harus dialami oleh Jake. Mendadak ketika Jake sedang tidur dengan pulas tiba-tiba terbangun lantaran bahunya terasa sangat sakit.

Setelah dia menyalakan lampu ruangannya, betapa terkejutnya dia ketika melihat ada seekor ular yang telah menggigit di bahunya. Dan ular itu adalah ular kobra Mozambik (Mozambique Spitting Cobra=Ular paling beracun di Afrika). Sontak saja Jake langsung menendang ular itu.

Setelah itu Jake langsung berteriak dan orang tua dari temannya itu langsung datang dan ketika mengetahui Jake telah digigit oleh ular beracun, mereka langsung membawanya ke Rumah sakit terdekat agar bisa segera mendapatkan pertolongan. Dan ular yang telah menggigit Jake itu ditemukan telah mati. Kemudian dimasukkan ke dalam botol kaca sebagai kenang-kenangan.

Heboh! Bocah Ini Digigit Kobra, Tapi Malah Ularnya Yang Mati. Kisahnya Viral di Media Sosial!

Jake berhasil selamat dari gigitan ular yang memiliki racun jenis neurotoxin dan cytotoxin itu. Diketahui bahwa racun jenis ini bisa menyebabkan kematian kepada korbannya lantaran racun ini menyerang bagian sistem syaraf manusia. Dan penyebab kematian dari ular cobra itu masih belum diketahui penyebabnya.

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Pilot Gadungan Tipu dan Pacari 50 Pramugari, Raup Ratusan Juta Rupiah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...