Home » Aneh & Unik » Heboh! Dapat Makanan Kadaluwarsa 10 Tahun Yang Lalu, Penumpang Komplain Malah Dapat Jawaban Seperti Ini

Heboh! Dapat Makanan Kadaluwarsa 10 Tahun Yang Lalu, Penumpang Komplain Malah Dapat Jawaban Seperti Ini

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bikin heboh ini tengah dialami oleh seorang penumpang pesawat EasyJet yang bernama Adrian Bell.

Saat itu Adrian membeli makanan in-flight berupa roti lapis keju. Saat kemasan tersebut dibuka, Adrian dibuat terkejut dengan tanggal kadaluwarsa dari makanan yang dibelinya tersebut.

Ternyata di kemasan itu tertulis bahwa tanggal kadaluwarsa yakni 16 Juni 2007 dan ini berarti makanan itu sudah berada di dalam kotak makanan selama 10 tahun.

Sontak saja Adrian langsung melakukan komplain kepada staf penerbangan. Berikut penuturan Adrian, Minggu(20/8),

“Saat saya mengatakan kepada staf di pesawat tentang hal itu dan mereka mengatakan makanan itu tidak ketinggalan jaman. Padahal mereka hanya melihat pada hari dan bulan, bukan tahun ini. Tanggal di bagian belakang kemasan tertulis 16 Juni 2007 dan ini sudah sepuluh tahun yang lalu. Tapi, staf penerbangan mengatakan, tidak ada orang lain yang mengeluh sama sekali. Kami seharusnya malah menagihmu lebih banyak, soalnya ini barang antik, ujar salah seorang pramugarinya. Dan saya pun sudah menulis ke layanan pelanggan tapi mereka tidak menjawab. Hal seperti ini kan berbahaya, pasalnya kita tidak pernah tahu sudah berapa lama makanan itu dibekukan. Saya sudah memberi tahu kru, tapi mereka masih terus melayani penumpang. Alhasil saya sendiri yang mulai memberitahu penumpang lain di pesawat tentang makanan kadaluwarsa ini. Jujur rasanya sih enak, tapi sudah terlalu lama dimasaknya.”

Rupanya pihak maskapai EasyJet tetap bersikeras bahwa makanan tersebut masih sangat layak untuk dikonsumsi dan itu hanya kesalahan dalam pencetakan tanggalnya saja. Berikut penuturan juru bicara dari maskapai tersebut,

“Kami telah memeriksanya dengan partner dan mereka memastikan, sandwich ini belum kadaluwarsa. Ini jelas merupakan kesalahan pencetakan manual dan kami terkejut, ada orang yang menduga-duganya dengan hal lain.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Geleng-Geleng Kepala! Lihat Tempat Parkir Yang Digunakan Oleh Mobil Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...