Home » Aneh & Unik » Heboh! Demi Mirip Penjahat, Pria Ini Menghabiskan Uang Rp. 493 Juta Untuk Permak Wajahnya

Heboh! Demi Mirip Penjahat, Pria Ini Menghabiskan Uang Rp. 493 Juta Untuk Permak Wajahnya

Unikdanlucu.com – Karena terlalu mengagumi dan mencintai sosok seorang penjahat produksi studio Marvel yang bernama Red Skull, pria asal Venezuela yang bernama Henry Rodriguez ini nekat melakukan permak pada wajahnya agar mirip dengan tokoh idolanya tersebut.

Heboh! Demi Mirip Penjahat, Pria Ini Menghabiskan Uang Rp. 493 Juta Untuk Permak Wajahnya

Tak tanggung-tanggung, Henry mengeluarkan uang sebesar 30 Ribu Poundsterling (Rp.493 juta) untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya itu. Perubahan yang drastis itu dimulai sejak usia 37 tahun dimana dia mulai menato pada bagian bola matanya hingga berwarna hitam legam dan terlihat sangat mengerikan. Dan hampir 7 tahun waktu yang dia habiskan untuk menanam sejumlah implan di beberapa bagian wajahnya itu.

Heboh! Demi Mirip Penjahat, Pria Ini Menghabiskan Uang Rp. 493 Juta Untuk Permak Wajahnya

Berbagai macam prosedur operasi sudah pernah dijalaninya dan yang paling mengerikan adalah pada saat dia memutuskan untuk memotong bagian hidungnya sehingga terlihat seperti tengkorak hidup. Dan berikut ujar dari bapak 3 orang anak ini terkait perubahan pada wajahnya yang sangat mengerikan itu,

“Sejak kecil, aku selalu menyukai sesuatu yang berbeda. Aku seorang fanatik komik dan aku mencintai dunia Marvel. Aku merasa seperti ada kesamaan antara karakter ini dengan diriku mengenai kepribadian dan juga sikap. Meski aku telah merubah penampilanku, aku juga tetap menjalankan tugasku sebagai seorang ayah dan juga kepala keluarga.”

Wow..ada-ada saja kelakuan orang-orang ini ya? Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Benar-Benar Parah! Baru Beli 1 Jam, Mobil Nissan Skyline Klasik Sudah Ringsek

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...