Home » Cinta » Heboh! Hanya Beberapa Jam Setelah Menikah, Sang Istri Dibunuh Oleh Suaminya Sendiri!

Heboh! Hanya Beberapa Jam Setelah Menikah, Sang Istri Dibunuh Oleh Suaminya Sendiri!

Unikdanlucu.com – Kejadian tragis ini harus dialami oleh seorang wanita transgender yang bernama Adam Aliev. Adam adalah seorang pria yang melakukan operasi jenis kelamin dan mengubah namanya menjadi Raina. Dan pembunuhnya tak lain adalah suaminya sendiri yang bernama Victor dan telah dinikahinya selama beberapa jam saja.

Heboh! Hanya Beberapa Jam Setelah Menikah, Sang Istri Dibunuh Oleh Suaminya Sendiri!

“Raina telah menipu saya, dia datang ke Moskow dan menjalani operasi implan payudara lalu berubah menjadi seorang wanita. Dan aku sangat kesal dengan perbuatannya itu,” ujar pria yang tinggal di Moskow itu.

Setelah mendengar bahwa Adam/Riana ini telah meninggal, mendadak sang ibu tidak ingin keluar dari rumah dan sang ayah terkena serangan jantung karena terkejut dengan apa yang telah terjadi dengan anaknya itu.

“saya tidak ingin melihatnya, saya melahirkan anak laki-laki bukan dia. Ini memalukan keluarga. Sebab menurut keyakinan kami perubahan yang dilakukan oleh Adam itu sangat diharamkan. Kecuali jika mengalami kondisi atau terlahir dengan dua alat kelamin (hermaprodit),” ujar sang ibu.

Menurut kabar yang beredar, Alive ternyata pernah tinggal di Makhchkala dan pernah bekerja juga di sebuah klum malam sebelum akhirnya dia ke Moskow untuk melakukan operasi ganti kelamin.

Baca Juga Informasi Mengenai Gadis Cantik Ini Harus Kehilangan Hidungnya Karena Tak Mampu Bayar Mas Kawin, Kisahnya Viral!

x

Check Also

Unik! Pasangan Asal Yogya Ini Gunakan Saham Sebagai Mahar Pernikahan

Unikdanlucu.com – Jika biasanya pasangan yang menikah menggunakan sejumlah uang atau perlengkapan sholat untuk mahar, ...