Home » Aneh & Unik » Heboh! Miliarder Ini Hilang Harta Rp 18,6 Triliun Dalam Sehari Gara Gara Cuaca Buruk

Heboh! Miliarder Ini Hilang Harta Rp 18,6 Triliun Dalam Sehari Gara Gara Cuaca Buruk

Unikdanlucu.com – Berita yang menghebohkan ini berasal dari Jepang, Dimana orang terkaya di Jepang ini mendadak kehilangan hartanya senilai USD$ 1,4 Miliar (Rp. 18,6 Triliun) dalam jangka waktu 1 hari saja. Hal ini diakibatkan karena beberapa toko pakaian di bawah perusahaan Fast Retailing mengalami penurunan penjualan dan ditambah dengan anjlognya harga saham perusahaannya.

Perusahaan yang dimiliki oleh Tadashi Yanai ini membawahi beberapa merek terkenal seperti J Brand, Uniqlo dan Theory. Dan menurut laporan yang ada, penjualan pada Uniqlo mengalami penurunan sebesar 5% dalam penjualannya dan ini berpengaruh pada turunnya saham Fast Retailing hingga 7%.

Dan berikut adalah keterangan dari pihak perusahaan,

“Penurunan penjualan di beberapa toko disebabkan cuaca yang berubah. Produk musim dingin tidak laku lagi akibat cuaca sudah berubah menjadi hangat.”

Oleh sebab itulah Tadashi Yanai sekarang menduduki posisi orang terkaya nomor 44 di Bloomberg Billionaires Index dengan kekayaan USD$ 17,7 Miliar. Kekayaan ini setelah dirinya turun 6 peringkat. Penurunan ini adalah yang paling buruk dan merupakan kerugian terbesar yang pernah dialaminya pada tahun 2017 ini.

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Restoran Ini Menjual Pizza Dengan Taburan Emas Rp 26,5 Juta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...