Home » Aneh & Unik » Heboh! Pria Ini Berhasil Diselamatkan Setelah 6 jam Diseret Ikan Marlin di Laut Lepas

Heboh! Pria Ini Berhasil Diselamatkan Setelah 6 jam Diseret Ikan Marlin di Laut Lepas

Unikdanlucu.com – Kejadian ini dialami oleh salah seorang nelayan yang masih berusia sekitar 20 tahun dan bernama Ross Chapman. Saat itu dia sedang memancing seorang diri dengan menggunakan perahunya dan tiba-tiba saja ada seekor ikan marlin yang sangat kuat sehingga mampu menarik dirinya sejauh 55 Km dari lepas pantai North West Cape. Bahkan hampir selama 6 jam pria itu diseret oleh ikan buruannya tersebut.

Tapi akhirnya dirinya berhasil diselamatkan di sekitar perairan Australia Barat oleh tim penyelamat Kelautan Exmouth. Setelah sebelumnya ada beberpa nelayan yang melihat ada sebuah kapal tanpa penumpang yang melaju dengan kecepatan tinggi dan melaporkan apa yang mereka lihat itu.

“pria itu sangat beruntung bisa bertahan hidup setelah ditemukan di tengah lautan. Komunitas perkapalan yang ada diluar sana telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, dengan menyisir kawasan dan melakukan pencarian secepat mungkin. Saya pikir semua orang sangat lega karena ia akhirnya bisa ditemukan. Situasi seperti ini seperti sebuah bencana. Kini Nelayan yang berasal dari Selandia Baru itu tengah dirawat di Rumah Sakit Exmouth lantaran mengalami Syok dan juga Hipotermia. Ini adalah peringatan untuk kita semua agar tidak memancing sendirian apalagi di tengah laut,” ujar Komandan Penyelamat Kelautan Exmouth yang bernama Rusty Ellis.

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Satpol PP Cantik Purwakarta Bagikan Makan Saat Macet Ini Bikin Netizen Gagal Fokus!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...