Home » Aneh & Unik » Heboh! Pria Ini Mendadak Jadi Miliarder Usai Belikan Teman Kaos

Heboh! Pria Ini Mendadak Jadi Miliarder Usai Belikan Teman Kaos

Unikdanlucu.com – Siapa sangka hanya karena ingin membelikan oleh-oleh untuk salah satu sahabatnya, pria ini malah akhirnya mendapatkan uang yang sangat banyak setelah dinobatkan sebagai pemenang dari final promosi belanja  ‘Be a Changi Milionaire 2016’.

Berawal dari keinginan Ade Iskandar Roni membeli sebuah kaos Adidas di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Bandara Internasiona Changi, Singapura. Kaos itu dia beli seharga S$50 (Rp.465 ribu). Rupanya pembelian dari kaos itu tercatat sebagai salah satu syarat minimal dalam mengikuti undian yang di selenggarakan oleh pihak Changi, Singapura.

Alhasil pria yang bekerja sebagai salah satu karyawan pengadaan barang di salah satu perusahaan telekomunikasi itu harus mengikuti kompetisi final selama 1 jam di hadapan para penonton yang berjumlah sekitar 300 orang. Dan Dewi Fortuna rupanya sedang berpihak kepada dirinya, sebab dia berhasil mengalahkan 7 kontestan lain. Mereka ini berasal dari Uni Emirat Arab, Malaysia, Australia, China, India dan Indonesia. Akhirnya Ade menang atas uang senilai S$1 juta atau sekitar Rp. 9,3 Miliar.

“Saya masih sangat terkejut, nervous dan tidak percaya, namun sangat bahagia. Saya tidak bisa membayangkan seperti apa rupa 1 juta dolar Singapura, seberapa besar tumpukan uang itu. Saya akan membelanjakan uang sebanyak itu bersama dengan keluarga besar saya. Salah satunya dengan mengajak ke Tanah Suci Mekah untuk Umrah. Saya juga berharap dapat membeli mobil untuk keluarga saya. Mulai sekarang, saya akan mengunjungi Bandara Changi setiap tahun dan Check ini lebih awal untuk bisa berbelanja terlebih dahulu sebelum terbang!,” ujar Ade.

Baca Juga Informasi Mengenai Cara Tamu Cowok Berikan Amplop Ke Pengiring Pengantin Pria ini Nyeleneh Banget

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...