Home » Aneh & Unik » Heboh! Puluhan Siswa Dihukum Hujan-Hujanan, Akhirnya KepSek SMAN 1 Mlongo Minta Maaf

Heboh! Puluhan Siswa Dihukum Hujan-Hujanan, Akhirnya KepSek SMAN 1 Mlongo Minta Maaf

Unikdanlucu.com – Berita yang menghebohkan berbagai media sosial ini berasal dari SMAN 1 Mlongo, Jepara, Jawa Tengah dimana ada puluhan siswanya yang terlambat masuk sekolah dan dihukum dengan cara dibiarkan hujan-hujanan di depan pintu gerbang sekolah yang sudah ditutup sejak pukul 06.30 WIB.

Hal ini sebenarnya sudah disepakati bersama bahwa setiap hari jumat pintu gerbang akan ditutup jam 6.30 WIB lantaran setiap hari Jumat diadakan Program Jumat Bersih-Bersih Sekolah.

Namun karena pada hari jumat tanggal 6 Januari kemarin cuaca sudah hujan lebat sejak pagi maka banyakdiantara para siswanya yang kemudian datang terlambat. Setidaknya ada sekitar 50 orang siswa yang terlambat bahkan ada sekitar 12 orang yang sampai pingsan setelah dihukum dengan cara baris berbaris.

Kejadian ini kemudian disampaikan pertama kali oleh Rama Dinta yang kemudian ditanggapi oleh sang Kepala Sekolah yang bernama Gunawan Amrillah. Dan berikut adalah permohonan maafnya,

“Kami mohon maaf kepada semua pihak. Karena kondisi saat ini, seperti yang beredar di media sosial, jauh dari fakta-fakta yang ada. Walau begitu kami tetap akui bahwa ada kesalahan. Saya tidak mau membela diri. Ini sebagai pengalaman terakhir. Tidak kami ulangi lagi.”

Baca Juga Informasi Mengenai Kocak! Gara-Gara Lihat Istri Tak Pakai MakeUp, Suami Langsung Gugat Cerai

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...