Home » Aneh & Unik » HEBOH! SEORANG IBU YANG MENGGENDONG ANAKNYA SAAT SEDANG BEKERJA MENJADI TUKANG BANGUNAN

HEBOH! SEORANG IBU YANG MENGGENDONG ANAKNYA SAAT SEDANG BEKERJA MENJADI TUKANG BANGUNAN

Unikdanlucu.com – Demi menghidupi keluarganya atau sekedar untuk menambah penghasilan dari keluarganya maka tak sedikit diantara para wanita yang memutuskan untuk bekerja. Dan apapun pekerjaannya yang penting itu halal.

Tapi perlu diingat ketika seorang wanita memutuskan untuk bekerja alangkah baiknya jika tetap memperhatikan keselamatan dirinya sendiri dan juga keselamatan anaknya pada saat bekerja. Agar jangan seperti wanita yang satu ini.

heboh-seorang-ibu-yang-menggendong-anaknya-saat-sedang-bekerja-menjadi-tukang-bangunan

Wanita yang tidak diketahui asal usulnya ini terlihat sedang mengerjakan pekerjaan yang biasa dikerjakan oleh para tukang bangunan. Atau mungkin memang wanita ini juga tukang bangunan yang sudah ahli dibidangnya sebab saat dia bekerja untuk memasang batu bata di atas sebuah papan yang lumayan tinggi, dia juga membawa serta anaknya yang masih kecil dengan cara digendong di belakang punggungnya.

Terlihat papan yang digunakan sebagai pijakan itu sangat tipis dan juga hanya ditopang dengan menggunakan 4 bilah bambu yang berdiameter kecil pula. Dan itu harus menopang mereka berdua beserta tumpukan batu bata. Bisa anda bayangkan betapa berbahayanya bukan?

heboh-seorang-ibu-yang-menggendong-anaknya-saat-sedang-bekerja-menjadi-tukang-bangunan

Mungkin ada baiknya jika sang anak ditaruh saja dibawah daripada ikut naik ke atas papan yang seperti itu.

Dan foto-foto ini telah beredar di berbagai media sosial dengan mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang menyayangkan dari aksi si ibu itu.

Baca juga informasi mengenai INILAH YANG TERJADI JIKA SUKA PANJAT PAGAR RUMAH ORANG.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...