Home » Aneh & Unik » Heboh! Tidak Terima Ditegur, Anggota DPR Ini Langsung Tampar Petugas Bandara

Heboh! Tidak Terima Ditegur, Anggota DPR Ini Langsung Tampar Petugas Bandara

Unikdanlucu.com – Para netizen kembali dihebohkan dengan kelakuan dari para pajabat pemerintah yang ada di negara ini. Kali ini pelakunya adalah seorang anggota DPRD kota Jambi yang bernama A Salam.

Diketahui pria usia 45 tahun itu awalnya ditegur oleh salah seorang petugas bandara lantaran terlalu lama memarkirkan mobilnya di area drop zone atau tempat khusus untuk menurunkan penumpang.

Petugas bandara itu sebenarnya hanya menjalankan tugasnya saja sebab memang di area tersebut tidak diperkenankan kendaraan berhenti terlalu lama. Tapi pemilik kendaraan yang juga seorang anggota DPRD itu malah tidak terima ketika ditegur. Kemudian pria yang bernama A Salam itu langsung menampar petugas tersebut.

Kemudian tak lama terjadi keributan yang mengundang aksi para penumpang yang akan terbang dari bandara Sultan Thaha tersebut. Beberapa orang tersebut mendesak agar orang yang telah menampar petugas itu segera diproses sebab tindakannya itu memang salah.

Dan berikut ini adalah rekamannya:

Baca Juga Informasi Mengenai Kocak! Sekantong Kotoran Kucing Ini Dikira Sabu, Pemiliknya Langsung Dijebloskan ke Penjara

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...