Home » Aneh & Unik » Heboh Video HOT Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Heboh Video HOT Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Heboh Video HOT Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Sosok Taat Pribadi, adalah seorang pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng yang ada di kota Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu dia ditangkap dan menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana yang tidak lain adalah seorang santri yang juga seorang pengusaha emas, bersama 2 orang pengikutnya yang bernama Abdul Gani dan Ismail.

Heboh Video HOT Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Dalam proses penangkapan ini, polisi membutuhkan kekuatan yang cukup besar setidaknya ada sekitar 1.500 personel polisi gabungan yang dikerahkan untuk menangkap Taat Pribadi.

Baca juga informasi mengenai → Kanjeng Dimas Taat Pribadi Ditangkap Polisi

Heboh Video HOT Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Di daerah sekitar Probolinggo Jawa Timur, Taat Pribadi dikenal sebagai orang yang bisa menggandakan uang dengan jumlah yang tidak sedikit. Ada dugaan bahwa kasus pembunuhan ini terjadi karena Taat Pribadi takut dan khawatir jika praktik penggandaan uang yang selama ini dia jalankan itu akan terungkap. Beberapa pekan yang lalu Taat Pribadi pernah menghebohkan dunia jagad maya dengan beredarnya video penggandaan uang yang dilakukan oleh dirinya. Dalam video itu terlihat bahwa, Taat Pribadi bersama para anak buahnya sedang menghitung uang yang begitu luar biasa banyak jumlahnya di dalam sebuah ruangan. Apakah Anda penasaran seperti apa videonya, berikut ini adalah tayangan yang dapat menjawab rasa penasaran kita:

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...