Home » Aneh & Unik » Heboh! Wanita Cantik Ini Memilih Berhenti Jadi Guru Untuk Berjualan Akun Pokemon Go

Heboh! Wanita Cantik Ini Memilih Berhenti Jadi Guru Untuk Berjualan Akun Pokemon Go

Unikdanlucu.com – Pokemon Go memang tengah melanda sebagian masyarakat tak terkecuali wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang guru ini. Guru cantik yang masih berusia 26 tahun ini bernama Sophia Pedraza. Karena obsesinya terhadap game Pokemon ini, wanita yang berasal dari High Barnet, London Utara, Inggris ini rela bermain selama 18 jam per hari hanya untuk mendapatkan berbagai macam monster virtual dan menaikkan level pada akun yang dia miliki. Setelah mencapai level tertentu, Sophia kemudian menjualnya secara online di eBay..

Berikut ujar dari wanita yang melihat peluang bisnis baru dari permainan Pokemon Go itu,

“saya mengunduhnya dan segera saya menyadari ada uang yang bisa dihasilkan dari game ini. kalau kamu bisa mendapatkan level yang lumayan, kamu bisa menjualnya di eBay. Sebab saya melihat beberapa akun Pokemon Go yang dijual berada di level 20 dan dipasarkan seharga 1000 Poundsterling (Rp.17 juta) sementara yang level 15 bisa dijual seharga 100 – 200 Poundsterling (Rp.1,7 juta-Rp.3,5 juta). Kamu bisa mencapai level 15 hanya dalam sehari atau 2 hari jika kamu serius. Saya bahkan berencana beli beberapa ponsel lagi untuk bermain game ini dalam satu waktu. Untuk saat ini, banyak uang yang bisa dihasilkan dari game ini, tapi apabila sudah tidak heboh lagi, saya bisa kapan saja kembali menjadi guru.”

Heboh! Wanita Cantik Ini Memilih Berhenti Jadi Guru Untuk Berjualan Akun Pokemon Go

Diketahui Sophia ini adalah seorang guru private Bahasa Inggris, Musik dan Matematika. Dan dari situ dia bisa mendapatkan uang sekitar 2000 Poundsterling (Rp. 35 Juta). Namun dengan adanya Game Pokemon ini dia berharap bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dari pada pendapatannya sekarang.

Apa kalian juga tertarik untuk menjadi seorang penjual akun Pokemon Go?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Viral! Petugas Pemadam Kebakaran Jadi Artis Dadakan Gara Gara Sebaskom Mie Instan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...