Home » Aneh & Unik » Heboh! Wanita Ini Langsung Ceraikan Suami Nikah Lagi Padahal Baru Nikah 3 Jam!

Heboh! Wanita Ini Langsung Ceraikan Suami Nikah Lagi Padahal Baru Nikah 3 Jam!

Unikdanlucu.com – Sebuah berita yang menghebohkan ini datang dari negara India dimana ada seorang wanita yang baru saja menikah dengan suaminya dan langsung menceraikannya, padahal mereka baru nikah selama 3 jam saja. Selain itu sang wanita yang bernama Rubana Parveen (18) ini juga langsung menikah lagi dengan seorang pemuda usia 25 tahun di hari yang sama.

Dan pernikahan antara Rubana dan Mohammed Elias ini dilangsungkan di desa Chandwa, India Timur.

Perceraian Rubana dengan suami pertamanya yang bernama Muntaj Ansari (26) itu terjadi karena Muntaj dinilai sangat serakah dan ingin menuntut lebih atas mas kawin yang telah diberikan oleh pihak mempelai wanita. Padahal Muntaj telah diberikan mas kawin oleh keluarga Rubana sebuah motor. Akibat dari perbuatannya itu, Muntaj harus menerima hukuman dicukur rambutnya dan diberi kalung dari tempat sampah.

Namun Muntaj menilai bahwa motor yang diberikan itu modelnya tidak bagus dan harganya relatif murah. “Semua orang terus menyuruh pengantin pria untuk tenang dan mencoba untuk menerima apa yang telah diberikan kepadanya. Tapi dia terus mengancam untuk pulang tanpa mempelai wanita dan akhirnya dia langsung dicerai saat itu juga oleh mempelai wanita,” ujar dari salah satu warga.

Sedangkan sang ayah mempelai wanita berkata bahwa, “Saya tidak menyesal atas apa yang telah terjadi. Saya senang anak perempuan saya tidak harus menghabiskan sisa hidupnya dengan pria serakah yang berprofesi sebagai sopir becak motor itu”.

Akhirnya kisah pernikahan yang tidak biasa dan sempat bikin heboh ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Profesi Termahal Sedunia, Kerja 5 Hari Dibayar Rp. 5 Miliar!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...