Home » Aneh & Unik » Heboh! Wanita Ini Menyelundupkan Seorang Pria di Dalam Kopernya

Heboh! Wanita Ini Menyelundupkan Seorang Pria di Dalam Kopernya

Unikdanlucu.com – Beberapa negara yang tengah mengalami konflik yang berkepanjangan, tentunya akan membuat penderitaan tersendiri terhadap penduduknya sehingga tak sedikit diantara warganya yang berusaha untuk bisa keluar dari negara tersebut dengan berbagai macam cara.

Seperti yang terjadi di perbatasan Spanyol dan Maroko ini ada sebuah kota yang dijadikan sebagai tempat untuk pelarian pengungsi Afrika ke Eropa, yaitu kota Ceuta. Kota yang diperebutkan antara Maroko dan Spanyol ini terletak di seberang selat Gibraltar ini telah ditemukan usaha penyelundupan manusia oleh seorang wanita yang masih berusia 22 tahun dan berasal dari Maroko. Dan yang diselundupkan adalah seorang pria yang berusia 19 tahun di dalam tas kopor tanpa ventilasi.

Berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak-gerik dari wanita itu yang menunjukkan sikap tak wajar dan akhirnya petugas melakukan sejumlah pemeriksaan. Dan benar saja ternyata di dalam koper sang wanita itu terdapat seorang pria asal Gabon setelah diperiksa menggunakan mesin X-Ray.

Heboh! Wanita Ini Menyelundupkan Seorang Pria di Dalam Kopernya

Kini wanita itu ditahan oleh pihak yang berwajib karena telah mencoba melakukan percobaan penyelundupan manusia yang secara undang-undang itu adalah tindakan yang ilegal.

Baca Juga Informasi Mengenai Kocak Nih! Obrolan Antara 2 Napi di Dalam Sel, Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...