Home » Aneh & Unik » Helikopter Mendarat di McDonald’s Dikira Ada Keadaan Darurat, Ternyata Pilotnya Lapar!

Helikopter Mendarat di McDonald’s Dikira Ada Keadaan Darurat, Ternyata Pilotnya Lapar!

Unikdanlucu.com – Seorang warga sempat mengira bahwa ada sebuah kejadian yang darurat ketika ada sebuah helikopter mendadak mendarat di halaman McDonald’s di Sydney, Australia dan sempat membuat heboh warga di sekitar gerai makanan cepat saji tersebut.

Setelah ditunggu-tunggu ternyata sang pilot keluar lagi dari dalam gerai dengan membawa bungkusan makanan. Ternyata pilot tersebut bukan sedang dalam tugas darurat melainkan keadaan darurat dirinya sendiri yang dilanda kelaparan.

Alhasil video rekaman helikopter yang mendarat di McDonald’s ini menjadi viral dan bikin tertawa para netizen karena saking kocaknya. Bahkan sempat menjadi perdebatan karena aksinya itu dianggap ilegel. Tapi sang pilot yang bernama Dan mengatakan bahwa, “Ini bukanlah pelanggaran hukum sebab saya telah mendapatkan izin untuk mendarat dari pemilik lahan. Bahkan jika ada yang membutuhkan bantuan saya, kalian cukup mengirimkan koordinatnya dan saya akan mengantarkan ke tempat tujuan.”

Hal senada juga dikatakan oleh juru bicara dari McDonald’s, “Kami menerima semua konsumen di restoran kami asalkan mereka tiba dengan aman.”

“Pendaratan itu boleh dilakukan jika sudah mendapatkan persetujuan dari pemilik lahan tempat mendarat,” tambah Pihak Otoritas Penerbangan Sipil.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aneh! Tangan Raksasa Yang Keluar Dari Dalam Sungai Ini Bikin Penasaran!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...