Home » Aneh & Unik » Hidupi Adik Dan Ibunya Yang Sakit, Kisah Ketabahan Hati Bocah 8 Tahun Ini Viral!

Hidupi Adik Dan Ibunya Yang Sakit, Kisah Ketabahan Hati Bocah 8 Tahun Ini Viral!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah viral ini berasal dari kota Baubau, Sulawesi Selatan dimana ada seorang bocah laki-laki usia 8 tahun yang sangat tabah dalam menghadapi kondisi yang tengah dialami dan harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Berikut penuturan bocah yang bernama Riko yang duduk di kelas 3 di SD 1 Batangguru, Kel. Palabisa, Kec. Lowu-lowu, Selasa(18/7),

“Ayah telah meninggal 3 tahun yang lalu dan ibu menderita penyakit tumor di kepalanya serta mengalami keterbelakangan mental. Akhirnya saya harus membanting tulang untuk mencari uang agar bisa membeli beras untuk ibu dan adik saya Wulan. Sepulang sekolah saya jual ikan dan cari rumput laut buat makan. Dan uang hasil jualannya buat mama. Biasa dapat uang Rp. 2 ribu dari jualan ikan dan Rp. 8 ribu dari rumput laut. Setiap hari saya juga harus mengambil air dari tetanga sementara si Wulan mencuci piring.”

Melihat perjuangan dari bocah belia tersebut, salah seorang tetangganya yang bernama Erlina pun angkat bicara, “Saya sangat salut dengan perjuangan Riko yang sudah sangat bertanggung jawab untuk menghidupi adik dan ibunya meski masih berusia 8 tahun.”

Akhirnya kisah Riko ini viral dan menjadi sosok yang sangat menginspirasi.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Foto Viral! Guru Cantik Dan Seksi Ini Bikin Betah Belajar di Sekolah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...