Home » Cinta » HINDARI KEBIASAAN BERIKUT INI JIKA SAYANG DENGAN “BURUNG” KALIAN

HINDARI KEBIASAAN BERIKUT INI JIKA SAYANG DENGAN “BURUNG” KALIAN

Unikdanlucu.com – Meski tidak dirasakan secara secara langsung tapi rupanya kebiasaan buruk yang berikut ini bisa menyakiti “burung” kesayangan kalian jika masih tetap melakukannya.

  1. Tidak suka minum kopi. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Texas Health Science Center membuktikan bahwa kandungan kafein yang terdapat dalam segelan kopi rupanya dapat melancarkan pembuluh darah dan juga otot polos yang ada di dalam penis. Studi ini telah dilakukan kepada beberapa pria yang minum 2-3 cangkir kopi setiap harinya. Dan sebanyak 42% pria yang minum kopi tidak mengalami disfungsi ereksi.
  2. Tidak menjaga kebersihan mulut dengan baik. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dalam Journal of Periodontology menemukan bahwa,”disfungsi ereksi pada pria 7x lebih sering ditemui dengan pria yang memiliki riwayat penyakit gusi sebab bakteri yang ada di dalam jaringan gusi dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan peradangan yang merusak pembuluh darah yang ada di dalam penis.”
  3. Terlalu lama saat menonton TV. Jumlah sperma yang dimiliki oleh seorang pria yang sering menonton TV hingga lebih dari 20 jam setiap minggunya maka jumlah spermanya cenderung lebih rendah sekitar 44% jika dibandingkan dengan pria yang jarang menonton TV. Dan hasil ini didapatkan setelah melakukan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Rochester.
  4. Terlalu banyak dalam mengkonsumsi Junk Food. Pria yang terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak seperti coklat, gorengan, keripik dan kue maka spermanya cenderun lebih jelek dibandingkan dengan pria yang mengkonsumsi makanan sehat seperti ikan, tepung gandum dan sayur-sayuran menurut penelitian yang dilakukan para peneliti dari Harvard pada tahun 2011 yang lalu.
  5. Terlalu sedikit mengkonsumsi buah semangka. Kandungan citrulline arginne yang terdapat di dalam buah semangka rupanya dapat membantu dalam melancarkan pembuluh darah dengan cara meningkatkan oksida nitrat yang sangat mirip dengan fungsi dari obat viagra. Dan oksida nitrat ini dapat secara efektif untuk mengobati disfungsi ereksi pada penis pria. Dan ini didapatkan setelah dilakukan penelitian oleh A&M University.
  6. Kurangnya waktu tidur atau kurangnya istirahat yang cukup. “pria yang kurang tidur akan mengalami penurunan dalam hasrat bercinta dan kemampuannya dalam bereproduksi,” menurut peneliti dari University of Michigan.
  7. Kurang melakukan kegiatan seks. “semakin banyak anda melakukan seks maka anda semakin kecil kemungkinan untuk menderita disfungsi ereksi,” menurut penelitian yang telah di publikasikan dalam The American Journal of Medicine pada tahun 2008 yang lalu.
  8. Sering merokok. Sebuah studi yang dilakukan kepada 65 orang pria perokok aktif dalam British Journal of Urology, sebanyak 20% diantaranya mengalami disfungsi ereksi.
  9. Kurang olahraga. Pria yang kurang olahraga akan mengalami ereksi dan fungsi seksual yang lebih jelek dibandingkan dengan pria yang sering berolahraga, menurut peneliti dari Cedars-Sinai Medical Center.

Baca juga informasi mengenai INGIN MELAKUKAN SEKS KILAT TAPI TETAP BISA SAMPAI KLIMAKS? LAKUKAN HAL INI.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...