Home » Aneh & Unik » HUBUNGAN SESAMA JENIS INI HARUS BERAKHIR DI UJUNG PISAU DAPUR

HUBUNGAN SESAMA JENIS INI HARUS BERAKHIR DI UJUNG PISAU DAPUR

Unikdanlucu.com – Pasangan sesama jenis yang berasal dari desa yang berbeda ini rupanya harus berakhir dengan nahas setelah dibakar dengan api cemburu terhadap Vivi Mulyadi (23) alias Piter yang dinilai telah menghianati cinta yang telah dibina selama 2 tahun dengan Irma Safitriani binti Amsar (20).

Vivi harus meregang nyawa di dalam kos Bunga di Jl. Salak, Kec.Tanete Riattang, Watampone pukul 00.30 dini hari waktu setempat setelah ditikam oleh Irma dengan menggunakan sebuah pisau dapur dibagian lehernya.

Kejadian ini juga disaksikan oleh Rina binti Nasrun (17) dan juga Darwis bin H Mappiare(17) yang ngekos juga di Kos Bunga itu, namun mereka berdua tidak dapat berbuat apa-apa pada saat kejadian.

Berikut identitas dari pelaku dan korban,

Korban : Vivi Mulyadi usia 23 tahun, alamat Jl.Gunung Klabat, Tanete Riattang.

Pelaku : Irma Safitiani binti Amsar wanita usia 20 tahun, karyawati di Salon Siha di Desa Watu, Kec.Barebbo.

Berikut kronologi lengkap kejadian pada malam itu,

“awalnya Irma cemburu kepada Vivi karena dia telah memiliki wanita idaman lain yang bernama Sari dan sudah menjalin hubungan spesial dengannya. Malam itu Irma dan Vivi mengadakan pesta pada pukul 8 malam di kos Bunga dengan menenggak anggur merah dan minuman beralkohol yang lain hingga larut malam. Ketika dalam pengaruh miras itulah Irma mengutarakan uneg-unegnya selama ini tentang hubungan antara Vivi dengan Sari. Namun rupanya Irma tidak menerima penjelasan yang dikatakan oleh Vivi, dan akhirnya mereka berdua bertengkar dengan hebatnya. Karena kalap, Irma berlari keluar kamar dan kembali lagi ke kamar dengan sebuah pisau yang diambilnya dari dalam dapur dan langsung menikamnya tepat pada leher Vivi hingga darahnya muncrat semua ke lantai dan kasur karena tepat mengenai urat nadinya. Dan Vivi yang memiliki tatto di lengan kanan dan kirinya itu langsung dilarikan ke RSUD Tenriawaru Watampone dan Vivi menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perjalanan, “ demikian info yang kami terima ujar Kompol Syamsu Alam Kapolsek Tanete Riattang.

Akibat dari perbuatan yang didasari atas api cemburu itu Irma akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan tuduhan pengeniayaan berat dan ancaman 7 tahun penjara maksimalnya.

Baca juga informasi mengenai MAU TAHU CARA AHOK SAAT MENGELUARKAN RAYUAN GOMBALNYA UNTUK MELULUHKAN HATI SANG ISTRI? CEK KISAHNYA BERIKUT INI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...