Home » Aneh & Unik » Hukuman Paling Sadis Jika Siswa Membawa Smartphone
Hukuman Paling Sadis Jika Siswa Membawa Smartphone

Hukuman Paling Sadis Jika Siswa Membawa Smartphone

Sudah sering kali kita mendengar aturan-aturan yang dilarang ketika kita berada didalam lingkungan sekolah. Salah satunya adalah larangan untuk membawa Hp atau smartphone. Jika kita melanggar aturan tersebut bisa jadi kita akan menerima sanksi seperti yang telah ditentukan oleh pihak sekolah. Seperti dihukum untuk berdiri diluar kelas selama jam pelajaran berlangsung, membersihkan kelas, atau disuruh pulang kerumah dan mengharuskan orang tuanya untuk datang menemui pihak kepala sekolah.

Namun ada 1 kejadian yang unik di salah satu sekolah di negara Tiongkok. Dalam cuplikan video tersebut dapat kita lihat bahwa pihak sekolah mengharuskan para muridnya yang ketahuan membawa smartphone di sekolah secara bergiliran harus memasukkan smartphone kesayangan mereka ke dalam sebuah ember yang berisi air. Hukuman ini dilakukan untuk memberikan efek jera dan mengajarkan disiplin bagi para murid-muridnya agar tidak melakukan kejadian yang serupa di kemudian hari.

Kejadian ini sungguh sangat kocak dan menggelikan karena dengan suka rela mereka harus membiarkan smartphone miliknya berenang dan tenggelam di dalam sebuah ember yang berisi air. Mungkin bagi si siswa yang smartphonenya memiliki kemampuan untuk dapat bertahan di dalam air dapat sedikit tenang dan santai. Tapi bagi yang tidak wah..siap-siap aja deh mengucapkan salam perpisahan karena smartphone miliknya bakalan tewas mengenaskan di dalam air..hahahahaha

Baca juga informasi mengenaiPERAMPOK MEMBAWA PARANG MALAH LARI KETIKA MELIHAT PEDANG

Jika kalian mau tau seperti apa lucunya kejadian ini..mari kita simak videonya berikut:

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...