Home » Aneh & Unik » Ibu Bocah Ini Malah Kecewa Karena Foto Kenangan Anaknya Yang Bergigi Ompong Malah Diedit Pihak Sekolah

Ibu Bocah Ini Malah Kecewa Karena Foto Kenangan Anaknya Yang Bergigi Ompong Malah Diedit Pihak Sekolah

Unikdanlucu.com – Seorang ibu asal Australia ini malah kecewa berat setelah foto anaknya yang ompong pada buku kenang-kenangan di edit oleh pihak sekolah.

Awalnya ibu yang bernama Angela Pickett ini sangat senang dan antusias saat mendapatkan amplop yang berisi foto sang anak, namun ketika dibuka, Angela langsung terkejut.

Berikut penuturannya,

“Aku tidak sadar ia masih punya gigi saat foto ini diambil. Aku kemudian melihat foto keluarga dan foto kelasnya, dan aku sadar. Aku sempat mengira pihak sekolah memberikan foto lama, foto tahun lalu. Tapi ternyata tidak. Aku melihat lebih teliti dan menyadari bagian giginya diedit. Aku merasa bingung, gigi anak ini belum pernah tanggal sampai usia hampir 7 tahun. Dia tidak malu bergigi ompong, malah dia sangat senang. Karena kehilangan gigi berarti koin emas. Ia tidak peduli pada giginya yang tidak beraturan itu. Dia hanya anak-anak yang lebih mementingkan bola basket, hockey, Netflix atau melengkapi koleksi kaset Marvelnya. Aku ingin anakku bisa melihat kembali foto-foto sekolahnya terdahulu dan melihat seberapa besar dia berubah. Setelah mengajukan komplain pada pihak sekolah tentang foto tersebut, pihak sekolah menyadari bahwa hal tersebut merupakan kesalahan penilaian. Hal terbaik yaitu meyadari bahwa sebagian besar orang tua ingin memori dan kenangan anak-anaknya seperti apa adanya saja. Hal ini juga menjadi pengingat bagi anak-anak untuk jangan khawatir soal filter dan Photoshop. Membagikan foto seharusnya membagikan kenangan asli meskipun ada sedikit berantakan dan kekurangan.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Baper! Driver Ini Kembalikan Ponsel Yang Ketinggalan di Taksinya Dengan Tambahan Donat Dan Bunga

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...