Home » Aneh & Unik » Ibu Dan Anak Ini Sulit Dibedakan, Bahkan Dikira Kakak-Adik Karena Sama-Sama Cantik

Ibu Dan Anak Ini Sulit Dibedakan, Bahkan Dikira Kakak-Adik Karena Sama-Sama Cantik

Unikdanlucu.com – Jika biasanya terdapat perbedaan antara sang ibu dan anak, maka ibu dan anak yang satu ini sulit untuk dibedakan karena sama-sama memiliki wajah yang cantik dan juga sama-sama terlihat muda.

Bahkan keduanya sering dikira kakak beradik jika sedang pergi belanja bersama. Sang ibu yang berusia 50 tahun dan bernama Xu Min ini telah membuat kagum para netizen, pasalnya diusianya yang sudah tidak muda lagi, dirinya masih sangat cantik dan mirip dengan putrinya yang berusia 25 tahun.

Dengan kulit wajah yang tanpa kerutan dan juga pakaian yang modis, Xu Min terkadang dikira adalah kakak dari anaknya itu. Wanita asli Yunnan ini rupanya rajin dalam melakukan perawatan wajah dan juga mengatur waktu tidur dengan baik. Bahkan wanita yang menyukai aksesoris anting-anting dan juga sepatu highheels ini selalu berusaha memiliki pikiran yang tenang dan selalu menjaga penampilannya.

Walau pun itu hanya sekedar pergi minum teh bersama teman atau berbelanja bersama sang anak. “Teman terbaik saya ketika berbelanja adalah putri saya. Saya sangat mengagumi seleranya dalam hal mode. Putri saya dan saya telah seperti sahabat dan tidak ada perbedaan usia diantara kami sama sekali. Setelah saya pensiun dari pekerjaan saya 4 tahun yang lalu, saya tidak suka berdiam diri saja dirumah. Saya lebih suka melakukan pekerjaan. Setelah pensiun saya menghabiskan waktu untuk browsing di internet dan menulis blog agat tidak ketinggalan jaman. Tapi tetap saja saya seperti tertinggal. Kini aku selalu menjaga diri agar tetap sibuk serta pergi ke salon kecantikan untuk mewarnai rambut setiap 2 bulan agar tidak terlihat uban di rambutku. Selain itu aku juga senang merangkai bunga dan selalu hadir di dalam kelasnya agar pikiranku tetap tenang,” ujar Xu.

Sedangkan sang suami yang bernama Huang ternyata sangat bangga dan merasa diuntungkan ketika memiliki istri yang cantik sebab dia dikira tengah menggandeng istri muda. “Istri saya terlahir cantik dan dia rajin melakukan perawatan kulit. Tapi yang lebih penting dia adalah wanita yang murah hati. Dia pergi ke tempat tidur pada jam 21.00 dan dia juga pandai merawat dirinya. Oleh sebab itulah, saya sering dikira sedang jalan dengan istri muda jika belanja berdua dengan istri saya. Tapi saya buru-buru menjelaskan bahwa istri saya adalah yang satu-satunya buat saya.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Foto Viral! Demi Anak, Sang Ayah Rela Tak Ikut Makan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...