Home » Aneh & Unik » Ibu dan Anak Tewas di Tangki Septik Gara-Gara Ponsel. Tragis!

Ibu dan Anak Tewas di Tangki Septik Gara-Gara Ponsel. Tragis!

Unikdanlucu.com – Gara-gara ingin menyelamatkan ponselnya yang jatuh ke dalam lubang septik sedalam lutut, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang lainya luka-luka. Kejadian tragis ini terjadi di kota Xinxiang, Henan, China, dimana suami dan ibu mertua wanita tewas saat sedang berusaha meyelamatkan ponsel yang dijatuhkan oleh seorang wanita ke dalam lubang jamban.

Awalnya sang suami dari wanita yang tidak disebutkan namanya itu berusaha melompat ke dalam tangki septik untuk mengambil ponsel yang baru di beli oleh istrinya itu. Tapi tak lama kemudian sang suami kehilangan kesadaran karena tak bisa bernafas di dalam tangki tersebut. Sang ibu yang mengetahui anaknya telah hilang kesadaran, langsung masuk ke dalam untuk menyelamatkan putranya itu. Tapi naas, rupanya ibunya juga mengalami hal yang serupa dengan anaknya. Melihat suami dan ibu mertuanya tak sadarkan diri, wanita itu juga langsung melompat untuk menyelamatkan kedua orang yang di cintainya itu. Tapi wanita itu malah mengalami sesak nafas juga dan tak sadarkan diri di dalam lubang jamban.

Akhirnya ayah mertua dari wanita itu segera berteriak meminta bantuan kepada tetangganya setelah mengetahui kejadian yang tengah menimpa keluarganya itu.

Tapi ketika para tetangga berhasil mengeluarkan ketiganya dari dalam lubang jamban, ibu mertua dan suami dari wanita itu tak dapat diselamatkan dan meninggal di rumah sakit. Sedangkan wanita itu masih harus mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit. bahkan beberapa orang yang berusaha menyelamatkan ketiga anggota keluarga itu sempat mengalami luka-luka termasuk ayah mertuanya.

Berikut ujar dari salah seorang tetangga korban, “para korban di dalam lubang tangki septik tidak lebih dari 5 menit. Sementara tangki septik itu sendiri memiliki kedalaman hingga selutut. Korban ibu dan anak yang pada akhirnya meninggal itu sebenarnya masih bernafas saat dikeluarkan dari tangki septik. Hanya saja Ambulans datang terlambat lebih dari 1 jam. Sehingga dokter rumah sakit mengatakan bahwa para korban meninggal karena mati lemas.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Guru Plester Mulut Siswi Karena Tak Mau Diam, Tindakannya Bikin Heboh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...