Home » Aneh & Unik » Ibu Guru Memaki Murid Sekelas Selama 1 Jam Karena Tidak Diberi Kado Saat Hari Guru. Terlalu!

Ibu Guru Memaki Murid Sekelas Selama 1 Jam Karena Tidak Diberi Kado Saat Hari Guru. Terlalu!

Unikdanlucu.com – Sebagai seorang guru seharusnya bisa menjadi cerminan dan panutan bagi para murid-muridnya. Namun bagaimana jika seorang guru tersebut tidak bisa menjadi panutan dan malah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada murid-muridnya? Tentu akan menjadi masalah bagi dirinya dan juga murid-muridnya bukan?

Nah itulah yang terjadi di sebuah sekolah menengah atas yang ada di kota Yilan, Provinsi Heilongjiang, China. Ada seorang ibu guru yang bernama Feng Qunchao telah memaki murid-murid sekelas gara-gara tidak diberikan kado di Hari Guru.

Feng memarahi murid-muridnya karena tahu bahwa guru-guru yang lain diberi kado oleh para murid-murid yang lain secara patungan. Karena itulah Feng menjadi murka dan memarahi murid-muridnya selama 1 jam dengan kata-kata yang tidak pantas.

“Kenapa kalian semua begitu bodoh dan tidak tahu malu? Ketua kelas dari kelas lain mengumpulkan uang bersama-sama, tetapi di kelas saya tidak. Apakah kalian benar-benar menghormati saya? Katakan pada saya bagaimana saya menjelaskan kepada guru-guru lain, mereka semua mendapat hadiah, tapi saya tidak mendapatkannya dari murid-murid saya sendiri? Saya malu menerima kenyataan ini,” ujar Feng kepada murid-murid di kelasnya.

Akhirnya Feng langusung mengganti ketua kelas baru dan langsung meminta para murid-murid untuk segera mengumpulkan uang dan menyuruh mereka untuk membelikan kado bagi dirinya.

Beruntung pihak komisi pendidikan setempat mendengar akan peristiwa yang memalukan tersebut. Sehingga Feng mendapatkan sanksi atas tindakannya yang tidak pantas dilakukan oleh seorang guru. Pihak komisi pendidikan juga menyuruh Feng untuk mengembalikan seluruh uang yang telah dikumpulkan para murid-muridnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Nekat Jebol Mesin ATM Karena Nggak Terima Kartunya Ditelan Mesin. Kocak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...