Home » Aneh & Unik » IBU INI TEGA MEMBUANG BAYINYA KE DALAM TONG SAMPAH DI DALAM BANDARA AGAR TIDAK KETINGGALAN PESAWATNYA

IBU INI TEGA MEMBUANG BAYINYA KE DALAM TONG SAMPAH DI DALAM BANDARA AGAR TIDAK KETINGGALAN PESAWATNYA

Unikdanlucu.com – Kejadian ini bermula dari seorang wanita yang masih berusia 27 tahun ini memutuskan untuk membunuh sang bayi yang baru saja dia lahirkan di sebuah toilet bandara dan memasukkannya ke dalam tempat sampah toilet tersebut. Lalu dia keluar dan menunggu penerbangannya dari Minsk ke Washington DC dengan kondisi yang masih berlumuran darah di ruang tunggu bandara International Schwechat.

Tak lama sekitar pukul 1.30 waktu setempat, ada seorang karyawan di bandara yang menemukan seorang bayi yang baru saja dilahirkan di sebuah tempat sampah toilet bandara pada saat dia hendak membuang sampahnya. Kemudian karyawan itu melaporkan kejadian itu kepada petugas keamanan dan petugas keamanan bandara lalu melaporkannya kepada polisi. Setelah mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian segera mencari pelaku pembunuhan itu.

Tanpa menunggu waktu yang lama, petugas kepolisian berhasil menemukan pelakunya yang diketahui seorang wanita dengan kondisi yang masih dalam keadaan berlumuran darah di dalam ruang tunggu bandara. Kemudian wanita itu dibawa ke kantor untuk dimintai sejumlah keterangan terkait kasus pembunuhan seorang bayi yang tidak berdosa di dalam sebuah toilet bandara.

Berdasarkan pengakuannya, wanita itu mengaku bahwa bayi itu telah meninggal ketika dilahirkan dan juga dia memutuskan untuk segera membuang bayinya ke dalam tong sampah agar tidak ketinggalan pesawat yang sudah ditunggunya.

Tapi keterangan dari wanita itu berbeda dengan pernyataan dari dokter yang menangani bayi itu sebab bayi itu meninggal pada saat dibawa ke rumah sakit bukan pada saat dilahirkan.

Jika memang terbukti bersalah di pengadilan nanti dengan tuduhan pembunuhan kepada seorang bayi maka nanti dia akan menerima hukuman 5 tahun penjara.

Baca juga informasi mengenai Wow, Seorang Pria Ditemukan Mempunyai Daun Telinga di Tangannya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...