Home » Aneh & Unik » IBU INI TEGA MENYIKSA ANAK ANGKATNYA HINGGA SEPERTI INI

IBU INI TEGA MENYIKSA ANAK ANGKATNYA HINGGA SEPERTI INI

Unikdanlucu.com – Hampir selama 2 tahun belakangan ini, Fitri Rahayu tega melakukan perbuatan yang sangat keji. Perbuatannya ini dilakukan tehadap anak perempuan angkatnya yang masih berusia 8 tahun yang berinisial DA. Wanita yang berusia 31 tahun itu tega menghantam anaknya  dengan menggunakan palu dan juga menyiramnya dengan air panas di rumah kontrakannya di Jl.Padat Karya Komplek Purnama II, Banjarmasin Utara.

Baca juga informasi mengenai Pacar Kamu Ngambek? Gunakan Tips Berikut Ini.

Kekejian sang ibu angkat itu terbongkar pada hari Rabu, 16-11-2016 sekitar jam 11 siang.

Ketika itu sang korban sedang berjalan disekitaran kompleks, dan gak sengaja ketemu dengan tante korban yang bernama Hidayati (60) di depan rumahnya. Hidayati ini adalah saudara dari Alm. dari ibunya.

Berikut cerita dari Hidayati,

“DA: Iya, ma ini saya

Hidayati: sayang, kenapa wajahnya seperti itu?

Rupanya dia tetap tidak menjawab pertanyaan saya. Kemudian saya belai rambutnya, tapi dia malah menangis seperti kesakitan gitu, jadi saya langsung ajak masuk ke rumah karena panik. Lalu saya langsung saja periksa seluruh tubuhnya. Dan saat itu saya kaget karena di seluruh tubuh dan kepalanya terdapat bekas luka yang sudah melepuh dan juga terlihat memar-memar.

Setelah itu saya pun bertanya lagi apa yang menjadi sebabnya? Tapi lagi-lagi dia tidak mau menjawabnya dan memilih untuk membungkam mulutnya. Kemudian dia memilih untuk pulang kerumahnya dengan diantar oleh suami saya. Pas diantar dia minta turun di depan jalur rumahnya saja, tapi DA malah berlari kembali ke arah suami saya dan dia menjadi sangat ketakutan sekali.

Karena merasa curiga, suami saya lalu membawanya ke Kantor Kelurahan dan bersama dengan para aparat yang ada disana dia diajak ngobrol. Akhirnya DA mau menceritakan semua kejadian yang telah dialami oleh dirinya.

Saya juga baru tahu kalo DA selama ini tinggal dengan ibu angkatnya, padahal kami tinggal satu kompleks.

Beberapa kali saya juga sempat menitipkan bekal untuk DA tapi ibu angkatnya tidak pernah mengijinkan saya untuk menemuinya dengan alasan DA lagi istirahat atau lagi belajar di kamarnya. Bahkan beberapa kali juga titipan bekal saya sempat ditolak oleh ibu angkatnya itu, alasannya adalah dia dan suaminya masih bisa membiayai semua keperluan DA dan itu masih menjadi tanggung jawab mereka.

Saya sangat mengutuk perbuatan orang tua angkatnya itu, sebab DA adalah anak yatim piatu dimana ibunya adalah adik bungsu saya yang sudah sejak 3 tahun yang lalu meninggalkan DA. Menyesal saya telah memberikan hak asuh DA kepada keluarga itu.

DA juga sempat diasuh oleh adik saya yang lain, tapi kemudian DA kembali diasuh oleh saudara saya yang ada di Palangkaraya. Nah disitulah pelaku yang tidak bisa memiliki keturunan ini meminta dan menyanggupi akan merawat DA dengan baik.”

Selanjutnya adalah penuturan dari istri ketua RT 60 Syaiful Anwar yang bernama Fahridah yang kebetulan juga ikut mendampingi DA dan Hidayati ketika melapor ke Unit PPA Satreskrim Polresta Banjarmasin,

“pelaku ini sudah menjadi warga saya sekitar 3 tahun yang lalu dengan menempati rumah kontrakan itu. Suaminya bernama M Eldi, dia jarang pulang ke rumah karena bekerja di Sei Danau. Di lingkungan warga, pelaku ini dikenal sangat ramah dan supel. Oleh sebab itulah para warga tak menyangka bahwa pelaku akan melakukan perbuatan yang sangat keji seperti itu.

Pas melihat kondisi dari DA, saya sangat merinding dan gak tega melihat tubuhnya. Kok ya ada gitu loh orang yang saya kira sangat baik dan ramah bisa melakukan penganiayaan seperti itu kepada anaknya. Padahal anak itu sudah menjadi yatim piatu.”

Sedangkan tetangga korban yang berada di seberang rumah kontrakannya juga ikut menuturkan, “DA memang jarang keluar rumah selain pergi ke sekolah. Dan setelah pulang ke rumah DA juga cuma diamdi dalam rumah. Saya juga tahu kalo DA adalah anak angkat pelaku dan saya juga sering melihat saudara perempuannya yang tua saat bermain bersama dengan anak di sekitar kompleks. Beberapa bulan lalu DA juga sempat masuk ke rumah sakit Ansari Saleh selama 10 hari. Dan para warga kompleks sini juga sempat menjenguk DA di rumah sakit. Saat itu pelaku mengatakan jika DA mengalami kecelakaan dan badannya itu terkena air panas saat sedang membuat mie.”

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...