Home » Aneh & Unik » IBU INI TEWAS DAN LENGANNYA MENINDIH MUKA ANAKNYA HINGGA MENINGGAL

IBU INI TEWAS DAN LENGANNYA MENINDIH MUKA ANAKNYA HINGGA MENINGGAL

Unikdanlucu.com – Sorina Amelia Pramesary ibu rumah tangga usia 34 tahun ini telah meninggal di dalam kamar kontrakannya di Jl.Sultan Sulaiman, Pelita III RT 12, Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur(Kaltim) bersama dengan anaknya yang masih berusia 2 bulan. Keduanya ditemukan dalam posisi yang saling berdampingan.

Jika dilihat dari kondisi hidung yang mengeluarkan darah, Sorina diperkirakan telah meninggal 3 hari yang lalu. Sedangkan anaknya yang bernama Annabelle Alexandrya Nagatha Marcello tewas terjepit lengan ibunya sehingga meninggal karena tidak bisa bernafas. Hal ini di dibuktikan dengan keadaan rahang dan hidung sebelah kanan yang miring ke kiri.

Saat kejadian itu suami korban yang bernama Tata Marcello sedang bekerja di Wamena 2 bulan yang lalu. Kemudian polisi menghubungi dirinya untuk segera pulang ke Samarinda sebab anak dan istrinya sudah tidak bernyawa lagi.

“saya juga melihat tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh istri dan anak saya. Sejak awal menikah saya sudah tahu jika istri saya punya penyakit asma. Jadi hal ini memang disebabkan karena sakit yang dia derita,” ujar Marcello.

Kematian istri dan anaknya ini pertama kali ditemukan oleh Niza Fahriansyah Samsudin yang rumahnya berseberangan dengan kontrakan yang ditinggali oleh Sorina. Niza berkata, “pintu rumahnya diketuk beberapa kali oleh tetangga juga yang namanya Mamak Panji, karena tak ada jawaban maka Mamak memberi tahukan kepada kami bahwa pintu  rumah terkunci tapi jendelanya terbuka. Lalu dengan dibantu anak saya dan 5 orang tetangga lainnya, saya lalu membuka kunci pintu dengan memasukkan tangan saya dari sela-sela jendela yang memang posisinya dekat dengan pintu. Lalu setelah kami masuk, Sorina telah mengeluarkan darah dari hidungnya dan anaknya juga sudah meninggal terjepit tangan ibunya.”

Tak lama setelah mengetahui kejadian itu para warga melaporkan kejadian ini kepada ketua RT dan kemudian ketua RT melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian Polsekta Samarinda Ilir.

Kata kepala Polsekta Samarinda Ilir, Kompol Yuniar Ariefianto, “keluarganya termasuk suami korban telah diberi kabar dan langsung datang kemari. Untuk lebih meyakinkan kita tunggu saja hasil dari otopsi nanti.” Baca juga informasi mengenai AKIBAT SAKIT HATI DAN CEMBURU WANITA MUDA INI MENDAPATKAN 9 TUSUKAN PADA TUBUHNYA DENGAN SEBUAH GUNTING.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...