Home » Aneh & Unik » IBU KAGET LIHAT PAMPERS ANAK BERDARAH, TERNYATA INI PENYEBABNYA

IBU KAGET LIHAT PAMPERS ANAK BERDARAH, TERNYATA INI PENYEBABNYA

Unikdanlucu.com – Setiap orangtua pasti tidak ingin anaknya terluka. Namun jika sudah terjadi, apalagi yang bisa diperbuat selain untuk mengobati. Orang tua juga pasti heran dengan penyebab luka anaknya itu, terlebih bila lukanya terjadi di organ tubuh yang vital.

Apalagi jika orangtua menemukan luka di tubuh anak yang belum bisa bicara dengan jelas seperti yang terjadi pada seorang bayi dan ingin mengetahui penyebabnya.

Seperti yang dialami orangtua yang satu ini. Kisah orangtua ini pertama kali tersebar melalui media sosial oleh pengguna Facebook bernama Nurul K. Zakaria..

ibu-kaget-lihat-pampers-anak-berdarah-ternyata-ini-penyebabnya

Kisah orangtua malang itu menceritakan kalau ia memiliki seorang putri yang masih balita. Selama ini, wanita itu selalu menitipkan anaknya ke rumah mertuanya untuk dijagain karena ia dan suami harus bekerja.

“Pernah sekali saya menemukan pampers anak saya memiliki darah di dalamnya dan anak saya juga menangis. Saya perlihatkan kepada suami saya, tapi suami saya bilang kalau kemaluan anak perempuan berdarah merupakan hal yang biasa,” kata wanita itu dalam capture-an percakapan dengan menggunakan bahasa melayu.

Bukannya dicarikan solusi, wanita itu malah malah dimarahi oleh suaminya. Ia juga pernah diancam akan diceraikan jika terus – terusan menceritakan apa yang dialami anaknya kepada orang lain.

ibu-kaget-lihat-pampers-anak-berdarah-ternyata-ini-penyebabnya

Ia pun pernah mencoba menitipkan anaknya ke tempat khusus penitipan anak, namun tak diizinkan oleh suaminya. Wanita itu bercerita, sejak anaknya kecil suaminya itu memang jarang sekali mengurus apalagi memandikan anak perempuannya.

“Berbulan-bulan saya berdiam diri dan satu hari Tuhan memberikan jawaban kepada saya. Satu hari saya dengar dia cakap benda aneh dan tak perlulah saya ceirta apa. Tapi saya mulai meragukan sesuatu. Suami saya tak pernah sentuh pampers anak, tapi bagaimana dia tahu ada tahi lalat di punggung anak saya? Sedangkan tengok punggung anak pun tak pernah. Saya mencoba untuk mencari tahu dengan bertanya kepada anak saya, apakah ayah pernah buka celananya? Anak saya mengakui ayahnya yang melakukannya. Meraung saya! Patutlah dia tidak ingin saya berisik dan larang saya buat laporan polisi. Ternyata dia melakukannya pada anak sendiri,” katanya. Baca juga informasi mengenai BEGINILAH KRONOLOGIS PERKOSAAN DAN PEMBUNUHAN TERHADAP JANDA 3 ORANG ANAK YANG DILAKUKAN PEMUDA USIA 17 TAHUN.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...