Home » Aneh & Unik » Ibu Kreatif! Produksi ASI Berlebih, Diolah Jadi Sabun

Ibu Kreatif! Produksi ASI Berlebih, Diolah Jadi Sabun

Unikdanlucu.com – Siapa sangka ASI bisa diolah menjadi sabun yang memiliki berbagai macam manfaat bagi kulit. Ide kreatif ini muncul ketika wanita yang berusia 37 tahun ini mengalami kelebihan dalam produksi ASI-nya. Agar tidak terbuang secara percuma, akhirnya Ibu yang bernama Jasmine Overton ini memutuskan untuk mengolahnya menjadi sabun mandi.

Untuk membuat sabun berbahan dasar ASI ternyata cukup mudah, kita hanya tinggal mencampurnya dengan berbagai macam minyak dan bahan kimia kemudian peralatan untuk membuatnya juga cukup menggunakan peralatan yang ada dirumah.

“Hobi kakakku ini sangat menarik. Aku juga ikut menyumbangkan ASI-ku agar dapat diolah menjadi sabun yang bisa mengurangi biang keringat pada kulit bayi. Selain itu sabun dari ASI ini dapat melembabkan kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, mengurangi minyak dan jerawat pada wajah. Bahkan bagi yang memiliki masalah gatal-gatal juga dapat diatasi dengan menggunakan sabun ini.” Ujar Chrystal, Adik Jasmine.

Kini sabun ASI buatan Jasmine ini mulai dilirik oleh netizen. Bahkan Jasmine mulai memproduksi sabun ASI ini lebih banyak lagi dan menjualnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tega! Ibu Buang Bayi Usia 2 Tahun. Anjing Ini Yang Menyelamatkan Nyawanya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...