Home » Aneh & Unik » Ibu Muda ini sempat-sempatnya pompa ASI untuk anaknya ketika sedang Lari Marathon
Ibu Muda ini sempat-sempatnya pompa ASI untuk anaknya ketika sedang Lari Marathon

Ibu Muda ini sempat-sempatnya pompa ASI untuk anaknya ketika sedang Lari Marathon

Ibu muda Cantik yang berasal dari Amerika Serikat ini sedang diperbincangkan oleh khalayak ramai di berbagai sosial media. Anna Young itulah namanya, ibu muda yang baru saja memiliki seorang putri cantik yang memasuki usia lima bulan ini mendadak menjadi selebritis. Pasalnya wanita ini melakukan sesuatu hal yang sangat mengejutkan dan tidak pernah seorangpun menyangka akan hal tersebut.

Sekitar pukul 04.30 pagi Anna harus meninggalkan putri kecilnya tersebut untuk dapat mengikuti lomba lari marathon yang akan dimulai tepat pada pukul 06.45. Meskipun Anna baru saja melahirkan seorang putri namun itu tidak menyurutkan kecintaanya pada olahraga yang satu ini. Karena lari adalah hobinya sejak dulu.

 

Ketika lomba telah dimulai dan para pelari mulai berlomba untuk mendapatkan juara pertama tak disangka ada seorang fotografer yang mengabadikan moment ini. Dia secara tidak sengaja menangkap gambar Anna yang sedang mengeluarkan alat pompa ASI pada saat dirinya sedang mengikuti lomba lari marathon yang dilaksanakan di Utah, Amerika Serikat. Alat itu digunakannya untuk memerah ASInya yang akan diberikan untuk anaknya ketika nanti dia telah menyelesaikan lomba itu.

Ibu Muda ini sempat-sempatnya pompa ASI untuk anaknya ketika sedang Lari Marathon

Anna terlihat mulai memperlambat larinya setelah menempuh setengah perjalanan dari total jarak 21 kilometer yang harus diselesaikannya.

Setelah selesai memompa ASInya, Anna pun terlihat bergegas kembali untuk melanjutkan larinya dan berhasil sampai ke garis finish.

Mengetahui foto dirinya sempat diabadikan oleh salah seorang fotografer dia pun mencari dan meminta foto dirinya kepada sang fotografer.Tak lama kemudian Anna memposting fotonya ke laman group Facebook Occupy Breastfeeding dengan sedikit tulisan : “Kemarin saya berlari half marathon setelah lima bulan melahirkan. Saya harus meninggalkannya pada 04.30 pagi dan perlombaan dimulai pukul 06.45. Saya telah menyusui putri saya sebelum meninggalkan rumah, kemudian memerah ASI setelah mencapai 12 km berlari, lalu saya memberinya ASI setelah mencapai garis finis,” dan postingan ini pun langsung mendapatkan banyak sekali respon positif dari para netizen.

Baca juga informasi mengenai → Makapai disomasi Oleh Pengacara Gara-gara Kesal Duduk Disebelah Orang Gendut Selama Penerbangan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...