Home » Aneh & Unik » Ibunya Malah Ngakak ketika anaknya bercerita memergoki ayahnya yang sedang berselingkuh
Ibunya Malah Ngakak ketika anaknya bercerita memergoki ayahnya yang sedang berselingkuh

Ibunya Malah Ngakak ketika anaknya bercerita memergoki ayahnya yang sedang berselingkuh

Kejadian yang tak pernah disangka-sangka ini dialami oleh sebuah keluarga kecil yang hidup dengan penuh liku-liku kehidupan.

Jhonny demikianlah nama seorang bocah kecil yang tanpa sengaja memergoki ayahnya yang sedang berselingkuh dengan wanita yang bukan istrinya. Dengan polosnya dia menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya, namun apa yang terjadi sungguh diluar dugaan bahwa kejadian tersebut justru malah menjadi bahan lelucon.

Kisah ini bermula ketika Jhonny yang pada saat itu sedang asyik bermain di taman dengan beberapa teman-temannya secara tidak sengaja melihat mobil ayahnya melintas melewati taman dan melaju mengarah ke arah hutan yang berada tidak jauh dari taman tersebut.

Jhonny penasaran dan berkata dalam hati “mengapa ayah menuju ke hutan ya?”. Lalu dia pun berlari dan berinisiatif untuk mengikuti mobil ayahnya tersebut. Setelah Jhonny berhasil mengikuti mobil ayahnya dari belakang,tiba-tiba ia kaget saat melihat mobil ayahnya berhenti di tengah hutan.  Dan bukan hanya itu saja Jhonny pun dibuat terkejut dengan kelakuan ayahnya yang melakukan adegan dewasa bersama wanita lain di dalam mobilnya.

Setelah Jhonny melihat kejadian tersebut dia  pun kemudian memutuskan untuk pulang ke rumah dan menemui ibunya. Saat itu Jhonny merasa kebingungan, ia tidak tahu apakah dia harus menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya atau tidak. Dia pun sempat berpikir jika kejadian di mobil ayahnya itu diceritakan maka orangtuanya akan bertengkar, namun jika tidak diceritakan ia pun kasihan kepada ibunya.

Hingga pada akhirnya ia pun mengambil keputusan untuk menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya. Dia menceritakan semua kejadian per kejadian yang dilihatnya saat itu. Dan kalimat dari Jhonny ini pun sangat menarik karena dia memang masih bocah kecil.

Kemudian Jhonny mulai bercerita kepada ibunya:

“Saat itu Aku berada di taman dan melihat mobil Daddy pergi ke arah hutan dengan Bibi Jane. Lalu aku pergi untuk melihat Daddy dan ternyata Daddy memberi Bibi Jane ciuman di bibirnya, lalu Daddy membantu Bibi Jane untuk melepaskan bajunya, lalu kemudian bibi Jane membantu ayah melepas celananya, kemudian Bibi Jane berbaring di kursi belakang, kemudian Daddy,” sebelum Jhonny bercerita lebih lanjut ibunya pun segera memotong pembicaraan anaknya itu.

Ibunya pun meminta agar Jhonny menyimpan dulu cerita ini dan  menceritakan ulang pada saat makan malam nanti. Hal itu sengaja dilakukan oleh ibunya karena ingin melihat bagaimana ekspresi suaminya saat anaknya menceritakan kejadian apa yang dilihat oleh anaknya tadi.

Tibalah saatnya makan malam bersama. Dan seperti yang sempat dikatakan oleh ibunya td kemudian Jhonny pun segera menceritakan ulang kejadian yang sempat terpotong oleh ibunya. Awalnya Jhonny bercerita sama dengan apa yang diceritakan sebelumnya.

Namun, suasana langsung mendadak menjadi sangat tegang begitu anak ini melanjutkan ceritanya. Bagaimana tidak menjadi tegang, bocah lugu tersebut malah mengungkapkan fakta kejadian yang sangat mengejutkan.

“Kemudian Daddy dan Bibi Jane melakukan hal yang sama seperti saat Mommy dengan Paman Jack lakukan di kamar pada saat Daddy masih bekerja,” kata anak itu.

Dan mereka pun mulai terdiam dan hanya saling bertatap-tatapan mata.

Baca juga informasi mengenai →Raja Ghana Jadi Tukang Kebun Demi Rakyatnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...