Home » Aneh & Unik » Ingin Jadi Ninja Sungguhan? Begini Caranya
Ingin Jadi Ninja Sungguhan? Begini Caranya

Ingin Jadi Ninja Sungguhan? Begini Caranya

Ninja nyata sudah tidak ada lagi. Tak satu pun dari sekolah ninjutsu hari ini dapat memberi verifikasi silsilah sejarah mereka.Penelitian dan rekonstruksi akademik tentang ninja tidak akan menarik bagi Anda. Tetapi ketika bisa menjadi bagian dari pasukan khusus atau spionase yang setara ninja modern dari profesi shinobi adalah hal yang menarik.

Hal itu memang keren, ketika menjadi ninja kita bisa menyelinap tanpa terdeteksi dan menggunakan api (mesiu) sebagai selingan. Tapi ini adalah keterampilan yang berguna untuk pasukan khusus saja, seperti agen rahasia dan teroris. Kalau orang-orang biasa  seperti Anda dan saya mungkin memiliki kemungkinan yang kecil untuk dapat menguasai kemampuan tersebut.

Selain itu, meskipun ninjutsu yang sebenarnya dapat dipelajari berdasarkan petunjuk sejarah dengan mengajarkan pelajaran yangberharga, mereka juga harus bisa beradaptasi untuk dapat menggunakan ilmu tersebut dalam pemikiran yang modern. Sebagai contoh, Shoninki berbicara tentang bagaimana ia bisa membaca karakter seseorang hanya berdasarkan dari jumlah gigi yang orang itu miliki.
Bila Anda ingin menjadi seorang ninja modern, pelatihan Anda harus praktis. Ini harus berhubungan dengan kedua sisi kehidupan yang mengancam dan yang tenang. Teknik Ninja dapat dijadikan sebagai pengalaman yang sudah digunakan sejak berabad-abad yang lalu.

Kalau masih ingin percaya bahwa profesi seperti Ninja dan ilmu bertarung bernama ninjutsu masih ada, Anda bisa memasukan itu ke dalam pola pikir dalam bentuk awal yang dimaksudkan saat ini.
Singkatnya, mencoba untuk menjadi ninja sejati (yang benar-benar profesi yang bersifat spionase feodal) dan bisa menemukan sejarahninjutsu adalah hal yang sudah terbukti saat ini hampir mustahil.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...