Home » Cinta » INGIN MELAKUKAN SEKS KILAT TAPI TETAP BISA SAMPAI KLIMAKS? LAKUKAN HAL INI

INGIN MELAKUKAN SEKS KILAT TAPI TETAP BISA SAMPAI KLIMAKS? LAKUKAN HAL INI

Unikdanlucu.com – Karena keterbatasan waktu dan juga kesibukan dalam bekerja, tak sedikit dari para pasangan akhirnya memilih untuk melakukan seks kilat. Tapi tak selamanya seks kilat itu bisa mencapai klimaks.

“seks kilat itu harus bisa mengetahui gaya bercinta yang tepat. Jika sudah tahu maka akan lebih mudah dalam mendapatkan klimaks,” ujar Ian Kernet selaku terapis seks profesional.

Nah berikut ini adalah posisi yang cepat, efektif dan nyaman serta hanya membutuhkan waktu paling sekitar 4 menitan untuk seorang wanita menuju ke titik puncak klimaksnya.

Gaya Spoon. Dengan posisi wanita yang berada di depan sang pria, lalu penetrasi dilakukan oleh sang pria dari arah belakang. Dengan adanya sentuhan kulit dengan kulit ini akan membuat pasangan anda terangsang dengan lebih cepat.

gaya-spoon

Gaya Doggy Style. Gaya ini akan memberikan penetrasi yang lebih cepat dalam memberikan stimulus pada daerah G-spot yang wanita. Dan ini sudah dibuktikan dengan sebuah studi yang dilakukan oleh University of Kentucky Amerika Serikat bahwa, “Gaya Doggy Style ini terbukti paling cepat untuk mencapai puncak dalam bercinta.”

gaya-doggy-style

Gaya Cowgirl. dengan memandang keindahan tubuh wanita yang berada diatas sang pria maka posisi ini akan membuat sang wanita menjadi lebih mudah mencapi orgasme.

gaya-cowgirl

Baca juga informasi mengenai Minum Pil & Alkohol Bersamaan, Jari Gadis Ini Berubah Jadi Mengerikan.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...