Home » Kesehatan » INGIN MEMILIKI BAYI KEMBAR? LAKUKAN POSISI SEKS BERIKUT INI

INGIN MEMILIKI BAYI KEMBAR? LAKUKAN POSISI SEKS BERIKUT INI

Unikdanlucu.com – Beberapa pasangan suami istri terkadang ada yang ingin memiliki bayi kembar dengan beberapa alasan seperti bayi kembar itu terlihat sangat lucu, bisa didandani dan diajak jalan sama-sama. Tapi untuk memiliki bayi kembar itu tidaklah mudah sebab ada unsur genetik dan usaha yang lebih agar semuanya itu bisa tercapai. Dan berikut ini adalah beberapa posisi seks yang bisa membantu anda untuk mendapatkan bayi kembar.

Baca juga informasi mengenai BEGINILAH AKSI KAKEK MESUM SAAT MELECEHKAN KORBANNYA DI DALAM BUS TRANSJAKARTA.

  1. Posisi berdiri. Dengan melakukan posisi yang seperti ini maka anda bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam lagi sehingga sperma akan lebih mudah masuk ke dalam sel telur dan membuahinya.
  2. Posisi Misionaris. Memang ini adalah posisi yang klasik tapi posisi ini juga dapat membantu sperma untuk mencapai sel telur dengan cepat.
  3. Posisi Doggy Syle. Dengan posisi yang demikian maka kemungkinan leher rahim untuk lebih dekat dengan sperma menjadi lebih besar.
  4. Tetap menunggu masa subur dari pasangan anda. Agar bisa cepat memiliki bayi kembar masa subur juga sangat penting. Selain itu juga ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi seseorang dalam mendapatkan bayi kembar seperti stres, infertilitas, penyumbatan tuba, ovulasi dan juga masalah lendir serviks.
  5. Posisi Rare Entry. Posisi yang menempatkan sang pria didepan wanita ini juga bisa mempermudah sperma dalam mencapai sel telur.

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...