Home » Cinta » INGIN MENYALURKAN HASRAT BERCINTA SAAT SEDANG DI RUMAH KERABAT TAPI MALU DAN MERASA TIDAK NYAMAN? LAKUKAN TIPS BERIKUT INI

INGIN MENYALURKAN HASRAT BERCINTA SAAT SEDANG DI RUMAH KERABAT TAPI MALU DAN MERASA TIDAK NYAMAN? LAKUKAN TIPS BERIKUT INI

Unikdanlucu.com – Bagaimana jika gairah bercinta tiba-tiba muncul ketika sedang berada di rumah kerabat? Pastinya kita ingin cepat-cepat menyalurkan hasrat yang selama ini telah terpendam bukan? Tapi pastinya secara otomatis timbul perasaan malu dan tidak enak karena takut mengganggu kerabat kita. Dan berikut ini ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan agar hasrat kalian bisa terlampiaskan tapi juga tidak mengganggu kerabat anda.

Baca juga informasi mengenai GURU TK INI NEKAT MELAKUKAN TINDAKAN ASUSILA DI RUANG KELASNYA.

  1. Lakukanlah dengan posisi menyendok. Posisi ini adalah posisi seks yang praktis untuk dilakukan saat berada di rumah kerabat sebab dalam posisi ini kalian akan terlihat seperti pasangan yang sedang saling berpelukan.
  2. Tunggu jika semua penghuni rumah sudah pada tidur. Hal ini patut untuk dilakukan agar tidak ada yang mengintip saat kalian sedang asik-asik bercinta.
  3. Persiapkan bantal sebelum bercinta. Hal ini diperlukan saat kalian mengalami orgasme yang sangat luar biasa sehingga suara erangan yang keluar dari mulut kalian bisa diredam menggunakan bantal dengan cara menutup mulut kalian dengan sebuah bantal.
  4. Jangan lupa pasang kipas angin di posisi maksimal. Hal ini berguna untuk menyamarkan suara erangan yang mungkin muncul secara tak terduga.
  5. Lakukan hubungan seks di bawah shower yang mengalir. Hal ini bisa anda lakukan jika takut ketahuan melakukan seks di kamar tidur. Sebab suara air yang mengalir dari shower bisa meredam suara aneh yang biasa terjadi saat berhubungan intim.
  6. Lakukan seks di lantai. Ada kalanya ketika kita melakukan hubungan seks di atas kasur atau sofa pasti akan mengeluarkan bunyi berisik saat kalian aktif bergerak. Oleh sebab itu lantai pilihan yang tepat untuk tetap aktif melakukan berbagai gerakan tanpa perlu cemas akan timbul suara-suara yang berdecit.
  7. Lakukan seks di atas loteng. Tak ada salahnya kalian mengajak pasangan anda untuk melakukan seks diatas loteng agar tidak ada yang tahu ketika anda sedang melampiaskan nafsu birahi kalian.
  8. Selalu buang kondom pada tempatnya. Jangan sampai anda meninggalkan kondom bekas yang telah anda gunakan di sembarang tempat, karena jika ditemukan oleh kerabat anda pasti nanti kalian akan malu sendiri.
  9. Jangan malu untuk melakukan seks kilat di dalam mobil. Mobil bisa kalian gunakan sebagai tempat alternatif selain di tempat tadi. Tapi ingat tetap jaga kebersihan jangan sampai cairan sperma kalian tercecer kemana-mana.
x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...