Home » Cinta » Ini Alasan Anda Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki
Ini Alasan Anda Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Ini Alasan Anda Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Cinta adalah sebuah perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata sebab kata-kata saja tidak cukup untuk menggambarkan rasa cinta itu.

Ini Alasan Anda Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Namun banyak hubungan yang awalnya di dasari atas cinta harus kandas ditengah jalan karena cinta itu tidak harus saling memiliki. Dan berikut adalah beberapa alasannya:

Alasan Anda Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

  • Jadi teman dekat aja udah cukup. Ketika anda tidak dapat memiliki dirinya maka alasan ini tepat agar anda bisa tetap dekat dan selalu berada di sisinya.
  • Orang Tua yang terlalu mengintervensi. Orang tua terkadang ingin mendapatkan pasangan/jodoh yang terbaik bagi anak-anaknya dan tidak sedikit yang terlalu memaksakan kehendak mereka dengan mencarikan pasangan/jodoh yang bukan merupakan pilihan hatimu.
  • Doa yang belum dikabulkan. Sering kita berdoa kenapa kok bukan dia saja yang menjadi jodohku?klo dia bukan jodohku maka jangan jodohkan dirinya dengan siapapun selain diriku. Nah tentu saja doamu tidak akan dikabulkan sebab kamu ada jodoh lain yang mungkin belum waktunya saja. Soo sabar ya..
  • Cinta saja tidak cukup. Memang benar cinta mati. Tapi kamu bakalan cepet mati kalo ga ada uang. Emangnya klo kamu udah cinta mati bisa kenyang gitu? Klo mau kenyang ya makan, nah makan kan butuh uang. Jadi jangan hanya modal cinta aja ya..:D
  • Mempunyai tujuan yang salah. Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseeorang dan ketika kamu memiliki tujuan yang salah dalam hubungan tersebut maka hubungan itu tidak akan berjalan dengan baik, dan akhirnya akan kandas juga di tengah jalan.
  • Terlalu percaya dengan Karma dari orang lain. Mungkin ada orang lain yang diam-diam menyukaimu sehingga kamu tidak bisa mendapatkan jodoh incaranmu itu.
  • Akibat dari tantangan. Karena terpicu dengan adrenalin anda ketika mendapatkan tantangan untuk mendapatkan seseorang maka setelah adrenalin itu habis maka perasaaan anda pun akan ikut hilang.
  • Pandangan orang mengenai anda. Status sosial dalam manyarakat terkadang membuat kita dipandang sebelah mata ketika pasangan kita lebih kaya/lebih miskin dari kita.
  • Berbagai macam perbedaan. Adanya berbagai macam suku, ras, agama dan golongan di Indonesia ini yang terkadang belum bisa diterima oleh sebagian masyarakat.
  • Happy Ending seperti di film-film. Tak semua hubungan akan berakhir bahagia seperti pada kebanyakan film drama. Dan mungkin anda akan mengalami yang tidak bahagia.Alasan Anda Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Jadi sebuah hubungan itu lebih baik tidak untuk dipaksakan karena pada akhirnya akan berujung pada kandasnya sebuah hubungan di tengah jalan.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...