Home » Gambar Lucu » INILAH 10 MEME KOCAK ‘FRIENDZONE’

INILAH 10 MEME KOCAK ‘FRIENDZONE’

Unikdanlucu.com – Pernah gak ngrasain cinta banget ama tuh cewek tapi cewek yang loe cintai itu cuma menganggap loe sebagai seorang teman atau sahabat saja and ga lebih dari itu? jika kalian pernah ngrasain pastinya nyesek bingit tuh..tul gak?

Apalagi dia yang hanya menganggap loe sebatas sahabat itu bersikap layaknya loe itu pacarnya sendiri. Wah..bisa kebayang gimana galaunya saat itu..

Baca juga informasi mengenai LIHAT MEME MEME YANG LUCU DAN SERAM TGL 4 NOVEMBER INI.

Dan berikut meme kocak yang menggambarkan situasi seperti itu:

Berharap kau berpaling darinya

berharap-kau-berpaling-darinya

Rupanya dia emang baik ke semua cewek

rupanya-dia-emang-baik-ke-semua-cewek

Apa iya ya?? Emang begitu??

meme lucu friendzone

#forevertogether

meme lucu friendzone

  1. Zona-Zona berbahaya

daripada-lo-kan-mending

Daripada lo kan mending gua..:D

meme lucu friendzone

FRIENDZONE itu seperti air dan minyak

meme lucu friendzone

Nasib terjebak dalam Friendzone

meme lucu friendzone

 

jangan lama-lama bro..berat nih..

loe-pade-enak-lha-gue-masa-cium-ma-mobil-apes

 

Loe pade enak lha gue masa cium ma mobil..apes..

loe-pade-enak-lha-gue-masa-cium-ma-mobil-apes

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...