Home » Aneh & Unik » Inilah Akibat Anak SMP Diijinkan Bawa Motor Garang

Inilah Akibat Anak SMP Diijinkan Bawa Motor Garang

Unikdanlucu.com – Beginilah jadinya jika anak dibawah umur telah diijinkan membawa motor garang seperti CBR 250 RR padahal anak tersebut belum memiliki SIM. Kecelakaan yang mengakibatkan rusaknya motor besar warna hitam itu terjadi di jalanan di Tangerang, Banten setelah menabrak lampu jalanan.

Motor CBR itu dikendarai oleh seorang anak yang masih duduk dibangku SMP secara ugal-ugalan.

Berikut penjelasan kronologi kejadian yang menimpa motor dan pengendaranya yang dikisahkan oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Mikael Haryanto,

“Anak SMP mengalami kecelakaan setelah menggeber motornya dalam kecepatan tinggi lalu menabrak tiang lampu. Walhasil pengendara yang masih di bawah umur ini terluka cukup parah. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra di daerah Citra Garden City. Dengan kondisi motor yang luluh lantak itu tak dapat dibayangkan luka yang dialami oleh si anak yang mendapatkan hadiah sepeda motor baru, bahkan belum berplat motor.”

Jadi alangkah bijaknya kita sebagai orang tua untuk tidak memberikan anak yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan sendiri baik sepeda motor atau mobil.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aktris Cantik Ini Punya Kebiasaan  Yang Super Aneh! Makan di Kamar Mandi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...