Home » Aneh & Unik » Inilah Akibat Konvoi Kelulusan SMA Pakai Motor Dengan Knalpot Tidak Standar

Inilah Akibat Konvoi Kelulusan SMA Pakai Motor Dengan Knalpot Tidak Standar

Unikdanlucu.com – Setelah resmi diumumkan kelulusan para siswa SMA pada tanggal 2 Mei kemarin, rupanya telah memberi dampak positif dan juga negatif terhadap para siswa.

Sebab aksi kelulusan itu mereka ekspresikan dengan aksi corat-coret baju seragam dan melakukan konvoi dengan kendaraan bermotor. Dan seperti biasanya, aksi konvoi itu mereka lakukan dengan motor yang telah dimodifilasi alias telah diganti kenalpotnya dengan yang bersuara nyaring dan bikin bising jalanan.

Akibatnya aksi mereka ini harus diamankan oleh petugas kepolisian karena dianggap telah mengganggu ketertiban umum dan juga mengganggu pengguna jalan yang lain.

Dari aksi pengamanan yang dilakukan oleh petugas, mereka mendapatkan 2 orang siswa dan siswi yang kemudian dibawa ke Polsek Kedungwuni untuk diperdengarkan bagaimana rasanya mendengar suara knalpot yang sangat berisik itu dalam jarak yang sangat dekat serta digeber-geber hingga asap knalpot menyelimuti kedua pelajar itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ternyata Jika Karyawan Google Meninggal, Pasangannya Akan Mendapatkan Gaji Selama 10 Tahun!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...