Home » Cinta » Inilah Akibat Rebutan Janda, 2 Pemuda Berkelahi, Urusan Dengan Polisi, Janda Tak Dapat. Nyesek!

Inilah Akibat Rebutan Janda, 2 Pemuda Berkelahi, Urusan Dengan Polisi, Janda Tak Dapat. Nyesek!

Unikdanlucu.com – Kedua pemuda yang terlibat perkelahian yang memperebutkan seorang janda itu bernama Andi dan Acok yang sama-sama berasal dari Kab. Nunukan , Kalimantan Utara. Dan apesnya mereka kini harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat perkelahian diantara keduanya.

Kejadian ini berawal dari kisah cinta antara Acok dengan seorang janda yang bernama Bunga (Nama Samaran) dan hubungan mereka sudah terjalin selama 3 bulan. Hari itu kebetulan Acok ingin menghabiskan malam minggunya bersama sang pacar, kemudian Acok langsung menghampiri di rumahnya.

Tapi siapa sangka Acok malah kena semprot orang tuanya Bunga karena dianggap telah membawa anaknya seharian dan tidak pulang hingga larut malam. Acok pun bingun, karena dia juga tidak merasa pergi dengan Bunga sedari pagi. Akhirnya Acok mencoba mencari tahu keberadaan Bunga.

Berdasarkan informasi yang didapat, Bunga rupanya pergi bersama dengan Andi di sekitaran Simpang Tiga. (Ternyata tanpa sepengetahuan dari Acok, Bunga juga telah menjalin hubungan asmara dengan Andi.)

Dan Acok langsung meluncur ke lokasi, dan benar saja, Acok mendapati Bunga sedang bermesraan dengan Andi di atas motornya. Karena diliputi api cemburu, Acok lantas melabrak si Andi dan langsung menarik rambut si janda muda itu hingga keduannya jatuh dari motor.

Andi dan Acok kemudian langsung beradu jotos hingga babak belur. Tapi Bunga berhasil melerai pertengakaran diantara keduannya. Tapi motor Andi terlanjur lecet akibat ikut terjatuh pada saat Acok menarik si Bunga. Sehingga Acok dilaporkan ke Kantor Polsek Nunukan.

Dikantor polisi ternyata pihak dari kedua belah pihak datang untuk saling mendukung kedua pemuda ini. Sehingga kantor Polsek Nunukan menjadi riuh.

Bahkan pihak keluarga Acok pun menjadi tidak terima akibat Bunga menduakan Acok dengan cara memacari Andi sekaligus. Pihak Keluarga Acok akhirnya memaksanya untuk segera memutuskan hubungan dengan Bunga. Acok pun awalnya tak mau memutuskan si janda muda itu, tapi karena diancam akan diusir dari rumah jika masih menjalin hubungan dengan Bunga maka Acok pun akhirnya setuju dan saat itu juga hubungan diantara keduannya resmi putus.

Dan berikut ujar dari AKP Syahrir Bajeng, Kapolsek Nunukan, “Kedua pemuda ini akhirnya saling berdamai setelah melalui permusyawarahan yang cukup panjang, sehingga kasus ini tidak berlanjut pada hukum.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ibu Beri Asi Dicampur Air, Bayi Usia 10 Minggu Otaknya Bengkak dan Akhirnya Tewas

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...