Home » Aneh & Unik » INILAH ALASAN PARA WANITA YANG RELA MENJUAL KEPERAWANANNYA

INILAH ALASAN PARA WANITA YANG RELA MENJUAL KEPERAWANANNYA

Unikdanlucu.com – Keperawanan seorang gadis itu harus dijaga dan diberikan kepada pasangan/calon yang telah menjadi suaminya kelak. Tapi bagaiman jika keperawanan mereka ini malah diperjualbelikan? Berikut alasan para wanita ini menjual keperawanannya:

1. Khaterine Stone. Wanita usia 20 tahun yang bercita-cita menjadi pengacara ini menjual keperawanannya di sebuah rumah bordil di Nevada dengan alasan untuk biaya renovasi rumahnya yang mengalami kebakaran pada tahun 2014.

inilah-alasan-para-wanita-yang-rela-menjual-keperawanannya

2. Seorang mahasiswi kedokteran yang berusia 20 tahun ini menjual keperawanannya di sebuah situs online jasa ‘escort’ yang sangat terkenal di Eropa dengan harga 150 ribu atau setara dengan Rp.2,2 Miliiar jika dikurs Indonesia. Hal ini dilakukannya untuk membayar biaya kuliah dan tempat tinggalnya yang sangat mahal.

inilah-alasan-para-wanita-yang-rela-menjual-keperawanannya

 

3. Catarina Migliorini. Seorang mahasiswi Brasil yang berusia 20 tahun ini nekat melelang keperawanannya di situs online untuk menolong dan membangun rumah keluarga miskin di negara asalnya Brasil. Dan rupanya lelang ini dimenangkan oleh seorang pria asal Jepang yang bernama Natsu dengan total US$780 ribu atau sekitar Rp.7,49 Milliar.

inilah-alasan-para-wanita-yang-rela-menjual-keperawanannya

4. Seorang gadis cantik rambut hitam terurai dengan nama samaran Shatuniha usia 18 tahun ini melelang keperawanannya di internet dengan harga kurang dari Rp.1 Milliar. Hal ini dilakukannya karena dia sedang membutuhkan uang itu.

inilah-alasan-para-wanita-yang-rela-menjual-keperawanannya

Baca juga informasi mengenai BAYI INI LAHIR 2 KALI DALAM HIDUPNYA, INI PENYEBABNYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...