Home » Cinta » Inilah Bukti Cinta Tak Memandang Usia, Pria Usia 66 Tahun Bertunangan Dengan Wanita Usia 106 Tahun

Inilah Bukti Cinta Tak Memandang Usia, Pria Usia 66 Tahun Bertunangan Dengan Wanita Usia 106 Tahun

Unikdanlucu.com – Kisah percintaan diantara pasangan beda usia ini menjadi viral di berbagai media sosial setelah seorang pria yang berusia 66 tahun memutuskan untuk bertungan dengan seorang wanita yang usianya telah mencapai 106 tahun.

Kedua pasangan yang bernama Aparecido Dias Jacob dan Valdemira Rodrigues de Oliviera ini dipertemukan di sebuah panti jompo di Brazil. Kedua pasangan ini sebenarnya telah dilarang menikah oleh dokter karena dianggap sudah tidak mampu lagi melakukan segala aktivitas sehari-hari secara mandiri. Mengingat kedua pasangan ini memiliki masalah kesehatan dimana Valda harus berjalan dengan dibantu oleh alat bantu jalan sedangkan Jacob sendiri mengalami keterbatasan pada tangan kirinya.

Tapi mereka berdua tetap bersikeras untuk bisa hidup bersama, dan akhirnya keduanya memutuskan untuk mengikat rasa cinta mereka dengan acara pertunangan di sebuah panti jompo di Pirassununga, Bagian Tenggara Brazil dengan diprakarsai oleh sebuah proyek yang berasal dari para sukarelawan panti jompo yang bernama “Project of Dreams”.

Berikut kata Jacob, “Aku memintanya untuk menikahiku dan aku selalu percaya bahwa pernikahan kami suatu saat akan jadi nyata. Namun bertunangan saja kini sudah cukup bagi kami”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Mau Bunuh Diri, Tapi Berhasil Digagalkan Gara-Gara Rambutnya Yang Dikuncir Ekor Kuda

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...