Home » Aneh & Unik » INILAH BUKTINYA BAHWA CINTA ITU TAK MELIHAT UKURAN FISIK

INILAH BUKTINYA BAHWA CINTA ITU TAK MELIHAT UKURAN FISIK

Unikdanlucu.com – Coba kalian lihat pasangan Paulo Gabriel da Silva Barros (30) dan Katyucia Hoshino (27) ini, nampak sangat bahagia dan romantis sekali bukan?

Rupanya mereka ini adalah pasangan terpendek di dunia yang berasal dari Itupeva, Brasil sebab Barros hanya memiliki tinggi 34,8 inci atau 88,392 cm sedangkan Hoshino tingginya 35,2 inci atau sekitar 89,408 cm. Hal ini disebabkan oleh kelainan genetika langka yang disebut dislpasia dwarfisme (gangguan yang mempengaruhi tulang rawan) sehingga Barros tidak bisa berkembang dengan sempurna, sedangkan Hoshino menderita dwarfisme achondroplasia (ketidakmampuan tubuh untuk mengkonversi tulang).

Barros dan Hoshino rupanya sebelum memutuskan untuk bertunangan, mereka telah sering kencan dan tinggal bersama selama 8 tahun. Dan berikut adalah kata-kata yang diucapkan oleh Barros pada saat melamar Hoshina di sebuah restoran sushi dengan disaksikan oleh semua teman-temannya,

“seperti yang kalian ketahui, kami berdua telah tinggal dan kencan bersama-sama selama 8 tahun. Dan kami belum menikah. Dan semenjak kalian semua menjadi teman yang telah menemani perjalanan kami untuk waktu yang lama, saya ingin berbagi dengan kalian untuk memintanya untuk menikah.”

Hoshino sungguh tak percaya bahwa keinginannya selama ini untuk bisa menggunakan gaun pengantin akhirnya akan segera terwujud.

Baca juga informasi mengenai RUPANYA CARA YANG DIGUNAKAN KAKEK INI UNTUK MENGUMPULKAN RUPIAH CUKUP MEMBUAT ORANG TERENYUH HATINYA.

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...