Home » Aneh & Unik » Inilah Cara Unik Yang Dilakukan Si Kakek Untuk Menjamu Para Tamu

Inilah Cara Unik Yang Dilakukan Si Kakek Untuk Menjamu Para Tamu

Unikdanlucu.com – Seorang kakek usia 66 tahun ini memiliki cara unik untuk menjamu para warga desa yang berada di Xiantan, Provinsi Sichuan, bagian barat daya China yaitu dengan membawa lebih dari 10 hidangan makanan Sichuan di sebuah nampan yang panjangnya mencapai 2 meter kemudian diletakkan di atas kepalanya layaknya ibu-ibu penjual sate keliling.

Kakek yang bernama Chen Dhangfa ini telah melakukan aksi unik ini selama 38 tahun menjadi pelayan dan tidak pernah menjatuhkannya sekalipun. Untuk memuluskan aksinya ini Chen hanya menggunakan handuk putih dan sepasang sandal jerami di atas kepalanya untuk menjaga nampan panjangnnya itu,

“Saya telah belajar ketrampilan ini sejak masih berusia 27 tahun dan membawa puluhan ribu mangkuk setiap tahun dan saya tidak pernah memecahkan satu hidangan pun. Dan ini merupakan sebuah tradisi yang sudah ada sejak 200 tahun yang lalu pada dinasti Qing dan saya adalah generasi ke-9 yang masih melestarikan tradisi ‘Da Pen’ ini. Saya juga sering diundang oleh penduduk desa untuk melakukan perjamuan pernikahan dan festival lain di mana ratusan tamu berpesta di jalan desa. Saya memakai sandal jerami yang anti slip dan handuk di sekitar kepala untuk dapat menstabilkan nampan dan tidak peduli itu musim dingin atau musim panas, itu membantu saya untuk membawa makanan dengan mudah,” ujar Chen.

Akhirnya dengan keunikan yang dimilikinya itu, Chen semakin dikenal luas oleh masyarakat. Terutama ketika foto-fotonya dengan membawa nampan panjang itu beredar luas di internet.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jika Melihat Cewek Berkendara Seperti Ini Sebaiknya Segera Menjauh Karena Berbahaya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...